Witan Cetak Gol, Senica Dikalahkan Zlate Moravce

compressed 1648934466492

Witan Sulaeman berhasil mencetak gol ke gawang Zlate Moravce. (Dok. FK Senica)

FK Senica kalah 2-3 dari Zlate Moravce dalam laga Liga Slovakia. Witan Sulaeman mencetak gol di laga ini. Zlate Moravce berhasil unggul cepat lewat Alexandros Kiziridis yang memaksimalkan umpan Karol Mondek di menit ke-16.

Senica lalu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di emnit ke-41 lewat Vaclav Svoboda. Gol ini bermula dari tembakan Witan Sulaeman dari luar kotak penalti yang membentur bek Zlate Moravce.

Di menit ke-53, Dubek sukses menjadi eksekutor penalti lewat tembakan kaki kiri yang mampu mengecoh kiper Senica, Matus Chropovsky.

Lima menit berselang, Dubek kembali membobol gawang Senica. Setelah menerima sodoran bola dari Anton Sloboda, Dubek melepaskan tembakan akurat dari luar kotak penalti.

Tertinggal dua gol, Senica menurunkan Egy Maulana Vikri di menit ke-74. Kehadian Egy turut meningkatkan kualitas serangan Senica.

Witan lalu bisa memperkecil kedudukan jadi 2-3 lewat golnya di menit ke-83. Witan sukses melepaskan tembakan dari jarak dekat saat ia berdiri di posisi tiang jauh ketika Juraj Piroska melepaskan tendangan bebas.

Gol tersebut makin meningkatkan semangat Senica untuk menekan di sisa waktu yang ada. Namun tak ada gol yang tercipta sehingga Senica kalah 2-3 di akhir pertandingan dilansir dari CNN Indonesia.

Susunan Pemain

Zlate Moravce (4-4-2)

Patrik Lukac; Samuel Sula, Martin Bednar, Jozef Menich, Peter Cogley; Karol Mondek (Peter Kolesar 71), Anton Sloboda, Georgios Neofytidis, Alexandros Kiziridis; Tomas Dubek, Taofiq Jibril

FK Senica (4-2-3-1)

Matus Chropovsky; Raphael Anaba (Lukas Kucera 61), Petr Pavlik, Mario Mihal, Vaclav Svoboda; Daniel Masulovic (Egy Maulana Vikri 74), Abdoulaye Ouattara (Marko Totka 46); Filip Orsula, Juraj Piroska, Witan Sulaeman; Milan Jurdik (Ioannis Niarchos 74)

error: Content is protected !!