Sambut Liga 3, Pemain dan Pelatih PSPP Terima Sepatu Baru

FB IMG 1713753286283

 

Kopasnews.com – Manajemen Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) bagikan sepatu sepak bola kepada seluruh pemain dan pelatih yang akan mulai berlaga di Liga 3 Nasional pekan depan di Kota Malang, Jawa Timur.

Hadiah sepatu tersebut diserahkan Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si saat sesi latihan yang berlangsung Ahad (21/4) di Stadion Khatib Sulaiman.

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang ini berharap dengan perhatian penuh dari manajemen akan menambah motivasi
pemain saat menjalani putaran nasional tersebut.

“Kita berharap PSPP akan sukses. Mari kita sama-sama berikan yang terbaik untuk kesuksesan tersebut. Mudah-mudahan dengan kekompakan dan dukungan banyak pihak, tim ini akan membawa harum nama Kota Padang Panjang di kancah nasional. Lusa kita juga akan bagikan beberapa perlengkapan pendukung lainnya,” ungkap Sonny.

Baca Juga : PS Pemko Kokok di Puncak Klasemen Ramadan Cup Usai Kalahkan Kota Budaya 4-2

Sementara Kapten Tim PSPP, Aidil Putra menyampaikan terima kasih atas perhatian penuh dari manajemen terhadap pemain.

“Kami menyampaikan terima kasih atas beberapa fasilitas yang sudah diberikan ini. Alhamdulillah apa yang menjadi aspirasi dari pemain dapat direalisasikan pengurus.
Kami sudah bertekad akan berjuang sekuat tenaga. Insyaallah kami akan bermain dengan maksimal. Kepada seluruh warga kota mohon doakan kami,” harapnya. (and)