Pemain Persikopa Pariaman Dipanggil Indra Sjafri Bersama Tiga Pemain Lain

Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri panggil tiga pemain untuk skuad timnas U-20 termasuk pemain Persikopa Pariaman usai Pagelaran Piala Soeratin U-17 di JIS, Senayan Jakarta. PSSI
Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri panggil tiga pemain untuk skuad timnas U-20 termasuk pemain Persikopa Pariaman usai Pagelaran Piala Soeratin U-17 di JIS, Senayan Jakarta. dok.PSSI

Kopasnews.com – Tiga pemain tambahan dipanggil Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri setelah Piala Soeratin U-17 berakhir. Baik dari tim DKI Jakarta yang keluar sebagai juara, Sumatera Barat Runner-up dan Jawa Tengah juara Tiga.

Ketiga pemain potensial tersebut yakni Muhammad Rizal (Persikopa Pariaman) Sumatera Barat kelahiran 3 September 2006, Chiristian Deo Putra Lambok (Batavia FC) DKI Jakarta kelahiran 11 April 2007 dan M Mufdi Iskandar (Persiku Kudus) Jawa Tengah kelahiran 6 Juli 2005.

“Ketiganya akan mengikuti seleksi untuk timnas U-20. Selain jebolan Piala Soeratin, kita juga akan memanggil pemain PSIS Semarang Adi Purnama S Suaib,” ujar pelatih asal Sumatera Barat itu.

Dikutip dari laman PSSI, Pemanggilan ini, imbuh Indra, kalau PSSI tidak akan mengirimkan scouting (pencari bakat) hingga ke akar rumput.

“PSSI sudah meminta ke semua klub untuk membentuk tim scouting supaya dia men-scouting semua kegiatan sepak bola yang ada di Indonesia, di manapun itu, dari pihak siapapun,” kata Indra.

Baca Juga :Pagi Ini, Ribuan Pesepeda Jelajahi Solok Selatan, Ini Pesan Bupati

“Karena PSSI bukan pabriknya pemain, tapi klub-klub sebagai anggota PSSI yang kita dukung, yang kita harapkan untuk mencari pemain-pemain terbaik. Jadi pemain-pemain itulah merupakan tawaran dari klub,” ucapnya. (*)