Pria Yang Nekat Loncat di Kelok 9, Tak Jelas Motif dan Alamatnya

Pria Yang Nekat Loncat di Kelok 9, Tak Jelas Motif dan Alamatnya saat dievakuasi Kamis (30/3)
Pria Yang Nekat Loncat di Kelok 9, Tak Jelas Motif dan Alamatnya saat dievakuasi Kamis (30/3)

Pekanbaru, kopasnews.com – Alamat seorang warga Pekanbaru bernama Ahmad Rizki (42) yang  nekat terjun dari ketinggian Kelok 9, Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat, Kamis (30/3/2023) pada pukul 13.00 WIB siang tidak ditemukan.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan pada Kamis (30/3/2023) malam di Jalan Pahlawan Kerja, Gang Perhubungan I, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai mulai dari Gang Perhubungan I, II dan II tidak ditemukan tanda-tanda adanya warga yang terlihat melayat di tempat korban.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat yang namanya enggan disebutkan tidak mengetahui ada warga yang bernama Ahmad Rizki yang nekat terjun dari ketinggian Kelok 9 tersebut. Dan juga tidak ada tanda-tanda warga yang mengalami musibah di sini.

Baca Juga : Chevrolet Terbakar Di Jalan Depan Kantor Kejati

“Kalau sesuai alamat di KTP nya betul di sini. Di Jalan Pahlawan Kerja, Gang Perhubungan I, Kecamatan Marpoyan Damai. Tetapi di sini tidak ada warga atas nama Ahmad Rizki tersebut. Kami juga bingung katanya alamatnya di sini. Kalau ada pasti ramailah di sini orang yang melayat ke rumahnya,” ujarnya.

Korban yang tewas tersebut, berhasil dievakuasi oleh Tim SAR. Kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum.
Sejauh ini, lanjut Robi, pihaknya belum mengetahui motif korban melakukan aksi tersebut dilansir dari riaupos.co (*)