Tak Loyal Kepada Pimpinan, Ini Resikonya Kata Bupati !

Tak Loyal Kepada Pimpinan, Ini Resikonya Kata Bupati !

Bupati Solsel.lantik pejabat administrator dan pengawas di Aula Santau Sasurambi dihadiri Wabup Yulian Efi, Ketua DPRD Zigo Rolanda, Kemenag Solsel Kasmir, Pabung 0309 Solok Senin (31/10). Foto/adi
Bupati Solsel.lantik pejabat administrator dan pengawas di Aula Santau Sasurambi dihadiri Wabup Yulian Efi, Ketua DPRD Zigo Rolanda, Kemenag Solsel Kasmir, Pabung 0309 Solok Senin (31/10). Foto/adi

Solsel, kopasnews.com – Bupati Solok Selatan Khairunas menyorot loyalitas pejabat daerah kepada pimpinan harus menjadi prioritas utama. Loyalitas tersebut jangan hanya untuk Bupati saja, tapi perlu juga kepada Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah.

Imbas kurangnya loyalitas terhadap pimpinan, sikap tersebut menentukan nasib saudara yang sudah mendapatkan jabatan sebelumnya dan pejabat yang dilantik hari ini.

“Hati-hati. Kurangnya loyalitas bisa-bisa berisiko terhadap jabatan saudara,” tegas Bupati Khairunas usai melantik pejabat administrator dan pengawas, Senin (31/10/2022) di Aula Kantor Bupati.

Baca Juga : Hebat, Seluruh Dokter RSUD Donorkan Darah Demi Bakti Bagi Negeri 

Dia meminta pejabat yang sudah mendapatkan amanah, sewaktu-waktu bisa akan mengalami perubahan jabatan.

Oleh sebab itu, keikhlasan dalam bekerja sangat diharapkannya. Agar pekerjaan yang dilaksanakan dapat terealisasi sesuai harapan bersama, dan cepat terselesaikan.

“Maka bekerjalah dengan ikhlas, ini harapan kami. Jangan sampai mengabaikan tanggung jawab terhadap tugas dalam jabatan yang diemban,” terangnya.

Diperjelas Bupati, semua harus bekerja dengan kompak dan jalankan amanah dengan baik kepada pejabata administrator dan pejabat pengawas dilingkup Pemkab Solok Selatan yang sudah dilantik.

Maka bekerja dengan tim work, bergerak cepat dan melompat dalam mengejar ketertinggalan daerah. Agar pekerjaan mampu setara dan sebanding dengan daerah lain.

“Bekerjalah dengan tim work dan penuh keikhlasan serta amanah sesuai jabatan yang diemban,” bebernya.

Baca Juga : Ditarget 15 Desember, Ini Kata Pelaksana Proyek Pembangunan Gedung Perpustakaan Kabupaten

Berikut Daftar Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik di aula Santau Sasurambi tersebut yakni;

1. Yose Rizal jabatan baru Sekretaris Inspetorat jabatan, jabatan sebelumnya Kabid Trantibum dan Linmas Satpol PP.

2. Rolly Almar jabatan baru Kepala Bidang Trantibum dan Linmas Pada Satpol PP, jabatan sebelumnya Penelaah Perkembangan BUMD pada sekretraiat Daerah.

3. Yolni Hendra jabatan baru Kepala Sub Bagian Keuangan RSUD Solsel, jabatan sebelumnya Analis Penelaah pada Satpol PP

4. Arizal Cendra jabatan baru Kepala Sub Bagian Keuangan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, jabatan sebelumnya Penyusun Program Perencanaan Operasi pada BPBD Solsel

5. Edi Sanjaya jabatan baru Penyusun Data dan Dokumentasi Kebutuhan Sarana Pemilu pada Kantor Kesbangpol, jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Kantor Kesbangpol.

“Makan bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Ikhlas dan loyal terhadap pimpinan,” pesan Bulati. (adi)

 

error: Content is protected !!