Warga Banuaran Hilang Saat Mencari Pinang Dekat Hutan

20221017 082643

 

Solsel, kopasnews.com – Ramia dinyatakan hilang saat beraktivitas mencari buah pinang di dekat hutan Bukit Guliang, Minggu 16 Oktober 2022 sekira pukul 16.00 wib sore.

Wanita 70 tahun itu merupakan warga Jorong Banuaran, Nagari Kapau Alam Pauh Duo, Kecamatan Pauh Duo, Kabupaten Solok Selatan.

“Sejak semalam kita bersama masyarakat dan pihak keluarga melakukan pencarian ke lokasi Bukit Guliang. Namun hingga pagi ini keberadaan wanita 70 tahun itu, belum diketahui,” ujar Pj Wali Nagari Kapau Alam Pauh Duo, Peldi Hendri saat dihubungi via handphone, Senin (17/10/2022) pagi.

Baca Juga : Satu Keluarga Dihabisi Dengan Kapak Karena Masalah Harta Warisan

Dia menjelaskan, Rumia sendiri sebelum di informasikan hilang menjual menjual pinang kering ke Kampung Nan Baru. Nah, sepulang dari menjual pinang dia kembali mencari pinang jatuh ke kebun dekat hutan.

Biasanya ia pulang kisaran pukul 15.30 wib setiap sali mencari pinang, tapi hingga pukul 16.00 wib sore tidak pulang-pulang. Hal ini membuat pihak keluarganya cemas dan memberitahukan ke warga dan perangkat nagari.

“Semalam kita bersama warga hingga pukul 21.30 wib malam, juga belum ditemukan,” jelasnya.

Hari ini sebutnya, sedang dalam proses pencarian ke arah Bukit Tubo, kemarin malam pihak Basarnas dan BPBD akan membantu hari ini. Mudahan segera datang kelokasi.

Mudahan saja keberadaan ibu enam orang anak itu segera ditemukan, sehingga pihak keluarga tidak lagi was-was.

“Hari ini kita akan melakukan pencarian ke Bukit Tubo,” bebernya. (adi)

error: Content is protected !!