PKS Mendaftar ke KPU Untuk Kepesertaan Pemilu 2024

PKS Mendaftar ke KPU Untuk Kepesertaan Pemilu 2024
Presiden PKS memberikan keterangan pers kepada wartawan

Jakarta, kopasnews.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024 ke KPU RI di hari pertama pendaftaran, rombongan dipimpin langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu, didampingi Sekretaris Jenderal Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, Senin (1/8/2022).

Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah bekerja keras melengkapi Verifikasi Partai Politik.

PKB Sudah Rampungkan 100 Persen Upload Data Sipol

“Saya didampingi Sekjen, Bendum dan pimpinan pada hari ini mendaftarkan secara resmi PKS sebagai peserta pemilihan di 2024 mudah mudahan proses ini berjalan lancar,” kata Syaikhu.

“Saya apresiasi terima kasih kepada tim Kesekjenan, pengurus DPP, DPW, DPD, DPC, hingga DPRa dalam rangka verifikasi partai politik yang kemarin Alhamdulillah PKS secara Sipol memenuhi syarat yang ditentukan KPU,” ucap Syaikhu.

Selain itu Syaikhu dalam konferensi pers usai melakukan pendaftaran, memberikan apresiasi kepada KPU dan berharap Pemilu dapat berjalan secara adil.

“Saya apresiasi jajaran KPU RI yang sudah menerima kami dengan penuh kehangatan persahabatan, kedepan kami berharap KPU bisa bekerja profesional adil jujur dalam menyelenggarakan pemilihan yang akan datang,” harapnya. (*/dino)

 

Editor ; Auzafifah

error: Content is protected !!