BREAKINGNEWS, Wakil Kejaksaan Tinggi Sumbar ke Solok Selatan Terkait Hal Ini !

20220608 1303451654671588624
Wakil Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Aliza Rahayu Rusma berkunjung ke Kejasaan Negeri Solsel. Foto Adi

Padang Aro, kopasnews.com – Wakil Kepala Kejaksaan  Tinggi (Wakajati) Sumatera Barat menegaskan, bahwa seluruh kasus-kasus yang ditangani oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Solok Selatan harus terselesaikan dengan baik.

Sebab semua ini merupakan sebuah kinerja yang harus dicapai dan dituntaskan demi penegakan hukum di daerah berjulukan Sarantau Sasurambi itu.

“Hari ini kita turun untuk inspeksi umum terhadap kinerja di Kajari Solok Selatan. Kunjungan ini merupakan rutinitas yang harus kita lakukan dan melihat kondisi di Intern Kejari,” ungkap Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Aliza Rahayu Rusma saat akan masuk ke Mobil Dinasnya, Rabu (8/6/2022) di depan Kantor Kejari Solok Selatan

Kejaksaan Negeri Solsel Selamatkan Ratusan Juta Kerugian Negara Dari Kegiatan Proyek Dinas PUTRP

Wakil Kejaksaan Tinggi Sumbar ini setiba di Kajari Solsel langsung menuju sejumlah ruangan, serta melakukan rapat interen dengan pihak Kejari Solsel.

Namun setelah makan siang, langsung melakukan perjalanan kelokasi lainnya di Solok Selatan didampingi Kasi Intel, Kasus Pidsus, Kasi Pidum dan lainnya.

Kejari Solok Selatan Terima Uang Pengganti Dugaan Korupsi Proyek Batang Bangko

“Kita minta eluruh kasus-kasus harus terselesaikan dengan baik tanpa harus ada tunggakan,” ujarnya sambil pamit naik mobil dinasnya menuju kelokasi lain di Solok Selatan. (adi)

 

error: Content is protected !!