Maung Bandung Hadapi Klub Asal Singapura Usai TC di Batam

20220529 2139581653835256528

Ezra Walian saat sesi latihan di Bandung. (PSSI)

Bandung, kopasnews.com – Penyerang Persib Bandung Ezra Walian memanfaatkan sesi game internal yang sering digelar Persib setiap akhir pekan, sebagai ajang pengujian diri.

Ia punya misi pribadi, terus berkembang dari satu game ke game yang lain. Etos kerja tersebut yang membuatnya ingin semakin berkontribusi untuk Persib di musim baru. 

Pada sesi game internal Sabtu (28/5/2022) Ezra menyumbangkan dua gol dari tiga babak yang dijalani tim.

Ia memperkuat Tim Biru, menurutnya Tim Putih yang diperkuat Ciro Alves, David da Silva, Nick Kuipers dan anggota pemain U-18 Persib memberi perlawanan yang ketat. Bisa dilihat dari skor akhir 3-2. 

“Saya rasa saya bermain bagus, tapi semua tim baik tim biru maupun putih juga bermain dengan bagus,” tutur Ezar Walian.

“Bagi saya penting bisa mencetak gol karena saya juga terus berlatih di Belanda dan berlatih setiap hari. Bisa dilihat hasilnya tadi saya dalam kondisi fit dan saya senang akan hal itu,” ungkap Ezra. 

Dia membenarkan, Senin (30/5) nanti Persib akan bertolak ke Kota Batam untuk menjalani training center (TC).

Selama sepekan Maung Bandung akan berada di sana. Pada akhir TC, telah dikonfirmasi tim arahan Robert Alberts akan menghadapi salah satu klub asal Singapura, Tanjong Pagar.

Pemain naturalisasi Belanda itu merasa kondisi kebugarannya kian meningkat pasca berlatih intensif dua pekan di Bandung. Selama liburan dia berada di Belanda, namun tetap sering melakukan pelatihan pribadi guna menunjang kondisi fisiknya agar tidak drop. 

“Saya merasa sangat bagus, kami sudah berlatih dengan sangat keras sejak pekan pertama,” ujarnya.

“Jadi kami mulai bisa mengikuti alurnya dan kondisi tim sudah semakin bagus. Sekarang kami akan menggelar pemusatan latihan dan tentu itu akan semakin baik lagi,” papar Ezra dilansir dari situs PSSI (*)