Ketua PWI Solsel Tumbang Ditangan Sudirman R dan Sekna Koto Baru

IMG 20220414 WA00021649888172410

Pengawas Kejuaraan Domino Champipnship serahkan hadiah kepada juara I

PENGURUS Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan menggelar kejuaraan Domino Championship dalam rangkaian kegiatan berbuka bersama (Bukber) di Warung Jembatan Kuning, Nagari Kotobaru, Kecamatan Sungai Pagu, Rabu (13/4/2022) siang hingga malam.

 

Pasangan Sudirman R (wartawan Fajarharapan) dan Sekretaris Nagari Koto Baru berhasil meraih juara I, usai menumbangkan pasangan Ketua PWI Solsel Hendrivon (Wartawan Fajar Sumbar) dan Dasmeldi Kampai (Wartawan Tribunsumbar) dengan skor 2-1 di partai final yang hanya dilaksanaan satu putaran.

Pasangan Ketua PWI Solsel dua periode ini hanya memperolah juara II kejuaraan Domino Championship, atas kekalahan dari sang juara Domino Kabupaten Solsel itu.

Sementara pasangan Rifky Wahyudi (Wartawan Top Satu) dan Kampiu (Wartawan Semangatnews) berhasil meraih juara III.

“Dimeja memang sulit untuk mengalahkan pak Sudirman R, beliau wajar mendapatkan gelar raja domino,” tutur Ketua PWI Solsel Hendrivon.

Kejuaraan Domino Championship PWI Solok Selatan tersebut babak penyisihan di mulai pukul 14.00 wib siang hingga jelang berbuka puasa dan dilanjutkan setelah tarawih usai dalam menyambut acara Buka Bersama awak media.

Bukber tersebut bertemakan “dengan hati bersilaturahmi sesama awak media, beserta jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Solok Selatan dan stake holder terkait”.

Domino Championship ini tidak hanya diikuti oleh para awak media yang bertugas di Solok Selatan saja, akan tetapi juga diramaikan jajaran Dinas Kominfo, Pemerintah Kecamatan Sungai Pagu, Wali Nagari Koto Baru, Wali Nagari Bomas, dan pihak RSUD Solok Selatan dan pemuda setempat.

“Alhamdulillah acara bukber ini sukses, termasuk kejuaraan Domino Championship. Kami berterima kasih atas kehadiran kawan-kawan media, Dinas Kominfo dan stake holder terkait,” ujar Sudirman R, Ketua Panitia Bukber dan Kejuaraan Domino Championship PWI Solsel. (Adi)