Ustad Das’ad Latief Dikerumuni, Jelang Tablik Akbar Beliau Istirahat Sejenak

Ustad Das’ad Latief setiba di Hotel Pesona Alam Sangir

 

Ustad Das’ad Latief sudah tiba di Kabupaten Solok Selatan sekitar pukul 11.55 WIB siang, disambut oleh Kepala Bagian Prorokoler dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Solok Selatan Ahmad Mukhtar dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Solsel Zuardi di hotel Pesona Alam Sangir, Kamis (6/1/2022).

 

Jelang memberikan cemarah agama di GOR Rimbo Tangah, Kecamatan Sangir dalam perhelatan tablik akbar tersebut, ustad kondang tersebut beristirahat sambil menunggu waktu sholat zuhur.

 

“Saya istirahat dulu ya, nanti kita ketemu dilokasi,” ujar Ustad Das’ad Latief jelang masuk ke kamar hotel.

 

Ustad kondang tersebut setiba dipintu hotel, langsung diburu penggemarnya. Ustad yang datang dari Sulawesi itu menyediakan waktu beberapa menit bagi masyarakat yang mau foto bareng sebelum istirahat di hotel.

 

“Ayo, yang mau foto bareng. Silahkan,” tuturnya mempersilahkan.

 

Kepala Bagian Prorokoler dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Solok Selatan Ahmad Mukhtar menyebutkan, Ustad selama perjalanan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Solsel beristirahat sebentar di hotel. Kemudian beliau sholat zuhur dan makan siang di rumah Dinas Bupati di Lubuk Gadang.

 

“Usai makan, Ustad Das’ad Latief bertolak menuju GOR Rimbo Tangah untuk pelaksanaan tablik akbar siang ini,” paparnya di dampingi Kabag Kesra Zuardi di Hotel Pesona Alam Sangir. (Adi)

Ustad Das’ad Latief foto bersama di Solsel