Tiga Jorong Dapat Reward Atas Capaian Tugasnya

Tiga Jorong terima reward atas capaian PBB-P2

Pemerintah Kecamatan Alam Pauh Duo, Kecamatan Pauh Duo, Solok Selatan menepati janjinya bagi yang berhasil mencapai target 100 persen realisasi Pajak Bumi dan Bagunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2) di tahun 2021.

“Ada tiga Kepala Jorong yang berhasil mencapai target, ketiganya kita berikan reward atas capaian kinerja masing-masing,” kata Wali Nagari Alam Pauh Duo, Zainal Abidin, (4/1/2022).

Ketiga jorong yang menerima reward capaia PBB-P2 tersebut yakni Jorong Simancuang Eka Rani Putra, Jorong Taratak Tinggi Febri Hendra dan Jorong Kampuang Baru Isnan Sri Rahmat.

Penyerahan dilakukan Wali Zainal disela-sela kegiatan apel pagi diawal tahun 2022, dengan harapan bisa menjadi motivasi bagi jorong lainnya dalam pelaksanaan tugas sebagai staf nagari.

“Reward ini mudahan bisa menjadi motivasi jorong lainnya dan sebagai penyemangat kinerja bagi apatur nagari di jorong,” bebernya.

Bahkan Wali Nagari Alam Pauh Duo Zainal juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Lembaga Pengelolaan Hutan Nagari (LPHN) di Jorong Simancung kepada Ketua terpilih Yasman dengan masa jabatan 2021-2026.

“Semoga sukses dalam menjalankan amanah nantinya,” harapnya. (Adi)