Cari Momen, Ketua DPRD Solsel Lakukan Ini Untuk Guru


Rimbo Tangah, Kopasnews.com– Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda menyempatkan diri swa photo bersama guru dan siswa terbaik di Kabupaten Solok Selatan.

Foto selfi dengan guru tanpa tanda jasa tersebut dilakukannya usai peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke 76 yang digelar di GOR Rimbo Tangah, Kecamatan Sangir, Kamis (25/11/2021).

Keinginannya mengabadikan momen bersama para guru dan siswa tersebut sebagai bentuk rasa bahagia dan senang akan prestasi yang diraih siswa dan guru di Kabupaten Solok Selatan. Baik ditingkat Provinsi, Nasional dan skop guru ASEAN.

Momen tersebut dilakukan Zigo untuk memacu semangat guru dalam prestasi dan mencerdaskan anak bangsa, maka diperlukan guru yang bertalenta, cerdas, dan profesional dalam menangani pendidikan di Solok Selatan seperti yang diharapkan Bupati Solok Selatan Khairunas usai peringatan HGN.

“Semangat guru harapan bagi anak didik untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan mengadopsi ilmu sepanjang masa. Guru akan tetap mengabdi dalam kondisi apapun, dimana pun dan tidak pernah mau menyerah,” tutur Elfi Hendri Ketua PGRI Kecamatan Sangir Balai Janggo. (Adi)