Kontestan Agam Terpilih Jadi Uda-Uni Provinsi Sumbar

Agam, Kopasnews.com —  Singkirkan 16 konstestan di grand final, uda Oktara Roberto dan uni Ritma dari Kabupaten Agam terpilih sebagai Uda dan Uni Pariwisata Provinsi Sumateta Barat 2021.

Ketua Dekranasda Agam, Ny.Yennita Andri Warman bersyukur dan tidak menyangka perwakilan Agam dapat mengharumkan nama daerah melalui pemilihan uda uni duta wisata Provinsi Sumatera Barat, yang digelar di Hotel Truntum Padang, Jum’at (5/11) malam.

“Melalui penilaian sengit, perwakilan daerah kami telah mempu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten dan masyarakat Agam,” kata Ny.Yennita Andri Warman.

“Apa yang diraih malam ini suatu hal yang luar biasa bagi Agam, karena tahun ini putra putri daerah kami jadi terbaik pada pemilihan duta wisata di ranah minang,” terangnya.

Uda Oktara Roberto dan uni Ritma berterima kasih atas dukungan semua pihak, baik pemerintah Kabupaten dan masyarakat Agam.

“Kami siap berkabolorasi dengan Pemprov Sumbar dan Pemkab Agam dalam membantu mempromosikan pariwisata daerah,” tuturnya. (Dito)