Ini Pesan Ketua DPRD Solsel Kepada Sekdakab Solsel Yang Baru

  • Adit
  • 26 Agustus 2021
  • Komentar Dinonaktifkan pada Ini Pesan Ketua DPRD Solsel Kepada Sekdakab Solsel Yang Baru

Ketua DPRD Solsel Zigo Rolanda memberikan ucapan selamat kepada Sekdakab Solsel Syamsurizaldi


Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Solok Selatan Syamsurizaldi diminta untuk bisa bekerja lebih maksimal lagi dalam menggerakan roda pemerintahan kearah yang lebih baik.

Berupaya memikirkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Solok Selatan. Termasuk pembenahan birokrasi pemerintahan yang terukur dalam pencapaian program unggulan kepala daerah.

“Sekda penggerak utama roda Pemerintahan, justru itu kita minta bekerja lebih maksimal. Agar capaian program dan visi misi kapala daerah bisa tercapai sesuai tujuan dan kita legislator siap mendukungnya,” ungkap Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, Kamis (26/8/2021) usai pelantikan Sekdakab Solsel di Kantor Bupati Solsel.

Dengan ditenggarai energi baru, tentu saja pihaknya optimis tugas dan tanggung jawab Sekda defenitif dapat lebih bekerja dengan baik.

“Dua pekerjaan dilakukan sekaligus, tentu belum maksimal program dapat tercapai dengan lebih baik lagi. Maka harapan energi baru inilah yang kita harapkan untuk dapat menkonsep Solsel kearah kemajuan,” terang ayah satu anak itu.

Nah, pada hari ini sebut Zigo telah dilantik sekda baru. Sebagai mitra bekerja, legislator mendorong lebih maksimal lagi memajukan sektor-sektor unggulan agar seluruh visi dan misi. Serta program pembangunan dijanjikan ke rakyat Solsel bisa terwujud.

“Konsep Maju bersama sejahtera untuk semua ini harus terwujud, dan kita percaya Sekda yang baru mampu memikirkan dan merealisasikannya sebagai motor penggerak roda pemerintahan,” ujarnya. (Adi)

error: Content is protected !!