Putra dan Putri, anak dan menantu Ketua PWI Solsel

Kado terindah menyelimuti kebahagian keluarga Ketua PWI Solok Selatan bertepatan di hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik indonesia (NKRI) ke 76.

Pasalnya, Hendly Syahputra Pratama, ST, putra sulung pasangan Hendrivon (Ketua PWI Solok Selatan) dan Nurlaili,S.Pd mempersunting Jami’atul Khairunnisa Putri, M.Pd anak pasangan Nurdianto S.Pd dan Lafita Tofik,S.Pd.


Resepsi pernikahan sekaligus pelaksanaan pesta berlangsung di kediaman mempelai perempuan di Singkut, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.
“Semoga Putra dan Putri menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah. Amiin,” ungkap Anggota PWI Solok Selatan, Arditono, Selasa (17/8/2021).


Sekretaris PWI Solok Selatan, Rifki Wahyudi, mengungkapkan permohonan maafnya karena tidak bisa menghadiri pasta pernikahan tersebut, mudahan saja pesta dikediaman Ketua PWI segera menyusul.


“Kita pun menunggu undangan pesta di kediaman Ketua PWI Solsel,” tutur pria yang akrab disapa guru itu.


Dia mendoakan agar pengantin baru (Putra dan Putri) tetap langgeng hubungannya hingga jadi kakek nenek nantinya. Tentu saja seluruh keluarga PWI Solok Selatan, turut berbahagia atas Baminatunya Ketua PWI.


“Langgeng, rezki murah, mudahan cepat dapat momongan. Selamat untuk Putra dan Putri” paparnya.


Keprihatinan dari Sudirman R Wakil Dt Lingkar Bulan, Anggota PWI Solsel lainnya mendoakan, karena saat berangkat ke Jambi bersama keluarga. Kondisi kesehatan Ketua PWI belum pulih.


Sudirman R mengucapkan selamat kepada pengantin baru Putra dan Putri, menjadi keluarga yang mendapatkan keberkahan dan keridhoaan dari Allah SWT.


“Semoga menjadi pasangan yang mampu membina rumah tangga yang lebih baik,” doanya. Adi

Ketua PWI Solsel Hendrivon dan Istri Nurlaili menyaksikan akad nikah putra sulungnya di Singkut, Jambi Selasa (17/8/2021)