Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Perdana Dibangun Senilai Rp1,42 Miliar

  • Adit
  • 12 Agustus 2021
  • Komentar Dinonaktifkan pada Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Perdana Dibangun Senilai Rp1,42 Miliar

Pembangunan Balai Nikah dan Gedung Manasik Haji pertama di Solok Selatan (Solsel) dibiayai melalui dana Surat Berharga Syariah Negera (SBSN) senilai Rp1,42 Miliar.

Bahkan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sangir telah dilaksankan oleh Bupati dan Wabup Solsel, Rabu (11/8) satu hari lalu.

“Kita berharap agar pembangunan selesai tepat waktu, dan semoga dengan pembangunan ini, pelayanan urusan keagamaan untuk masyarakat menjadi lebih baik,” kata Bupati Solok Selatan Khairunas.

Plt.Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Syamsuir mengapresiasinya. Dia berterimakasih atas dukungan pemerintah daerah, Ninik mamak dan segenap pihak terkait dalam mewujudan pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji pertama di Solok Selatan tersebut. 

“Kedepannya pelayanan pernikahan akan lebih baik lagi dari sekarang dengan akan dibangun Balai Nikah dan Manasik Haji ini,” tuturnya didampingi Kepala KUA Kecamatan Sangir, Putra Alizar. (Adi)

error: Content is protected !!