Padang Aro Sudah Tersedia Tempat Fitness Dengan Fasilitas Cukup Lengkap

  • Adit
  • 7 Agustus 2021
  • Komentar Dinonaktifkan pada Padang Aro Sudah Tersedia Tempat Fitness Dengan Fasilitas Cukup Lengkap


Asiva Garden yang biasanya dikunjungi generasi milenial untuk minum kopi dan menyantap makanan ringan. Namun sekarang sudah tersedia tempat fitness Center untuk kebugaran tubuh, olah tubuh dan otot.

Berjarak sekitar 400 meter dari simpang empat lampu merah Padang Aro, dan satu-satunya tempat fitness di Kecamatan Sangir, Pusat Kabupaten Solok Selatan.

“Tempat fitness center ini kita buka 1 Agustus 2021, kita pun menyediakan 33 jenis alat fitness. Peminatnya saat ini tidak hanya kalangan millenial, tapi masyarakat dan anggota DPRD Solsel juga telah mencoba semua jenis alat fitnes yang kami sediakan,” kata Pemilik Fitnes Asiva Garden, Muhammad Iqbal, Sabtu (7/8/2021).

Meski baru dibuka, tempat kebugaran tubuh sudah banyak peminatnya. Tentu saja kedepannya dapat mendukung para atlet dan olahragawan dalam mengukir prestasi, khususnya dalam pengembangan Sumber Daya Manusia yang terlibat dalam cabang olahraga OlahTubuh (Body Fitnes).

Alat fitnes yang disediakan tersebut sepertiTretmel, rowing machine, cable mesin, squat race, Lah pulldon machine, pek dan machine, dumble, speda otomatis, dan lainnya.

“Fasilitas cukup lengkap kita sediakan dalam memberikan pilihan menarik kepada fitnes mania di antaranya paket harian dan bulanan bagi peminat Fitness Center Asiva Garden,” tutur Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Solsel itu.

Jika paket bulanan cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp240.000 perorang, sedangkan paket harian sebesar Rp30 ribu perorang.

Dibukanya tempat Fitness ini, kata Iqbal, sehingga dapat memberikan kesehatan bagi seluruh masyarakat, mulai yang muda, dewasa dan orang tua untuk dapat memperhatikan kebugaran tubuhnya.

“Bagi para Fitness mania yang ingin mendapatkan tubuh sehat dan ideal, ayo datang ke Asiva Garden jalan Baru Simpang Empat lampu merah Padang Aro,” tuturnya.

Biasanya peminat Fitnes harus datang jauh-jauh ke Muara Labuh, tapi sekarang sudah tersedia di Padang Aro. Memiliki tempat fitnes yang memadai, areanya lega dan peralatannya pun cukup lengkap.

Dua bulan lagi sebut Iqbal, pihaknya akan membuka sauna (penghangat tubuh). Jadi, penyediaan tempat fitness ini akan sesuai dengan kebutuhan daerah, apalagi Padang Aro merupakan pusat Kota Solsel.

“Tujuan kami, ciptakan generasi yang bugar tubuhnya. Sehat jasmani dan rohani,” tuturnya. Adi

Muhammad Iqbal Chisa Pemilik Fitness Center Asiva Garden Padang Aro, Pusat Ibukota Solok Selatan
error: Content is protected !!