Sangir, Kopasnews.com — Tiga tim bakal memperebutkan medali emas, perak dan perunggu turnamen sepak bola Camat Sangir CUP 2021 di GOR Rimbo Tanga, Kecamatan Sangir, Solok Selatan, Sumatera Barat, Rabu (4/8/2021) pukul 15.00 wib sore.

Final segi tiga tersebut akan mempertemukan tim kuat yang akan berlaga dalam masa pandemi covid-19, akan dipimpin wasit Pendra Arianto wasit Lisensi C3 Provinsi, Andriko putra Lisensi C3 Provinsi. Hakim garis Weddy Rikardo Siregar Lisensi C2 Provinsi dan Aidil Marwanto Saputra Lisensi C2 Provinsi.

Kesebelasan yang bertanding sebelum laga pembuka Piala Camat Sangir CUP 2021, melampirkan sertifikat vaksin sebagai program wajib dari Pemerintah.

Ketiganya Tim Nagari Lubuk Gadang, Tim Lubuk Gadang Utara dan Tim Sepak Bola Camat Sangir.

Sebelum melaju ke final segi tiga, Tim Sepak Bola Nagari Lubuk Gadang menang 4-2 dari Tim Nagari Lubuk Gadang Selatan lewat drama adu pinalti di GOR Rimbo Tanga. 

Sementara Tim Sepak Bola Nagari Lubuk Gadang Utara membantai Tim Nagari Lubuk Gadang Timur dengan skor 4-0.

Sedangkan tuan rumah Tim Camat Sangir juga menorehkan hasil maksimal setelah mencukur Tim Nagari Lubuk Gadang Barat dengan skor 3-0. Ketiga tim berhak mendapatkan tiket lolos ke Final segitiga.

Ketiga tim tersebut akan dipertemukan di partai Final segitiga di GOR Rimbo Tanga. Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan panitia pelaksana Camat Sangir CUP 2021. Laga akan dimulai pagi sekitar pukul 10.00 wib hingga selesai dan final pada pukul 15.00 wib sore.

“Kita memprediksi kekuatan taun rumah performanya lebih bagus di final segitiga, dan kekuatan lawan seperti Tim Nagari Lubuk Gadang dan Tim Nagari Lubuk Gadang Utara tidak bisa diremehkan. Mereka punya pemain terbaik saat turun difinal,” kata Meldo Oren Purnama, Komentator Camat Sangir CUP 2021. 

Jika Tim Camat Sangir dipertemukan dengan Tim Lubuk Gadang Utara pertandingan yang sulit diprediksi, karena kedua tim punya plus-minus masing-masing. 

Mereka akan bermain cepat dan taktik yang matang. Kekuatannya hampir imbang dan tidak akan ada skor telak dalam tiket final tersebut. 

“Yang menentukan hasil akhir, akan terlihat disisi teknis dan non teknis memainkan bola dilapangan hijau itu,” tutur ayah dua anak itu.

Bila Tim Lubuk Gadang Utara dipertemukan dengan Tim Lubuk Gadang diperkirakan skor 3-2 dilihat cara bermain dipertandingan kemarin. Akan tetapi tidak tertutup kemungkinan Tim Lubuk Gadang bisa mengalahkan Tim Lubuk Gadang Utara.

“Kekompakan bermain dan kontrol bola dilapangan akan menentukan hasil dua tim tersebut,” jelasnya. Adi

error: Content is protected !!