Koordinator Wilayah (Korwil) Otto Ranah Minang (FORM) Solok Selatan (Solsel) -Kerinci telah terbentuk, Arsil Arsa terpilih sebagai Koordinator dari Teruci Chaprendang Sumbar, dan Sahrizal Chan sebagai Koordinator Harian dari Brayy Community masa bhakti 2021-2023.

Bahkan telah dilantik oleh Koordinator Umum FORM Sumatera Barat (Sumbar) Alber Alexander Kapoyos yang akrab disapa Awe Kapoyos, Minggu lalu, di Golden Arm, Kecamatan Sangir.

Korwil FORM Solsel-Kerinci tersebut memiliki 186 orang anggota dari 30 komunitas club mobil, kantor Sekretariat Cafe & Karaoke Satu Hati Depan Lapangan Bola Sikinjang (BMB). 

Sedangkan jumlah anggota FORM dari 246 Club/ comunitas mobil yang ada di Sumbar sekitar 2.000 an, berdiri pada 25 Agustus 2021.

“Misi kita terbentuk lebih banyak bergerak dibidang sosial, seperti kegiatan bagi-bagi masker saat pandemi, bedah rumah, subuh berkah, bantu fakir miskin, kegiatan kebencanaan dan lainnya. Kita hadir harus memiliki nilai manfaat bagi banyak orang,” ujar Koordinator FORM Solsel-Kerinci, Arsil Arsa, Senin (2/8/2021).

Dijelaskannya, dari 27 klub yang diundang hanya 15 klub yang hadir dan10 klub lainnya menyatakan ikut hasil keputusan penjaringan calon Korwil FORM Solsel-Kerinci.

Terpilihlah 6 orang calon dari 15 klub yang hadir dengan rincian, Dodi TKSI (2 Klub), Arsil TERUCI (3 Klub), Sharizal Chan BRAYY (7 Klub), Toto Tovility (1 Klub), Andi AXS (1 Klub) dan Beno AXCI (1 Klub).

“15 hak suara Klub, Arsil peroleh 6 suara, Sahrizal Chan dan Dodi masing-masing raih 3 uara, sedangkan Toto, Andi, serta Beno masing-masing mendapatkan 1 suara,” bebernya.

Sementara Koordinator Harian Sahrizal Chan menambahkan, tujuan dibentuknya Forum Otto Ranah Minang ini untuk menambah relasi bagi club mobil di daerah. Banyak teman dan kenalan. Justru itu, klub harus punya komitmen dengan misi kebersamaan melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Intinya silaturahmi dapat terjaga dengan baik, serta melalui kegiatan sosial ada nilai ibadahnya bagi anggota klub,” ucapnya. Adi

error: Content is protected !!