Tenaga kesehatan (nakes) dihimbau untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan di masa pandemi ini, sebab nakes saat ini berada di baris terdepan melawan pandemi Covid-19.

Pesan ini disampaikan Bupati Solok Selatan, Khairunas, saat vaksinasi massal di Kantor Kejaksaan Negeri Solok Selatan, Sabtu, (17/07/021).

Tugas nakes super ekstra untuk memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat, nakes tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dari ancaman wabah covid.

“Tanpa nakes Solok Selatan bisa lumpuh, maka jagalah kesehatan dan waspada covid-19,” tuturnya.

Keinginan yang tinggi masyarakat Nagari Pauh Duo untuk di vaksin dibawah Pimpinan Wali Nagari Zainal Abidin, diapresiasi oleh Bupati Solsel ketika menyapa masyarakat yang sedang antri melakukan vaksin.

Bupati berterimakasih, kepada masyarakat kami, kepada jorong, wali nagari, dan segenap pihak yang telah mengajak masyarakat untuk datang vaksin,” pungkas Bupati. 

Pemberian vaksin Covid-19 ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bakti Adhiyaksa ke-61 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Solok Selatan.

“Semoga membawa manfaat dan keberkahan untuk kita semua. Mau divaksin, berarti mau menghindari diri dari dilarang wabah pandemi Covid-19,” ujar M.Bardan, Kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan. Adi