Bupati Solok Selatan penyampaikan, akan mengevaluasi Organiasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak hadir dalam agenda  sosiasilasi penguatan covid-19 di Aula Kantor Bupati Solsel, Sabtu (10/7/2021).

“Hari ini juga proses bagi pejabat yang akan saya pakai, kehadiran Bapak Ibuk hari ini saya perhitungkan. Dan saya catat melalui Bagian Umum,” kata Bupati Solok Selatan Khairunas.

154 orang pejabat daerah termasuk Wali Nagari di undang untuk hadir dalam penguatan sosialisasi covid-19 yang disampaikan oleh Dr.dr.Andani Eka Putra, M.Sc Kepala Laboratorium Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Universitas Andalas (Unand) Padang.

Akan tetapi masih ada pejabat yang tidak hadir dan mengirim perwakilannya dalam agenda ini. Agenda penting seperti penangan wabah covid di Solok Selatan, Bupati berharap kahadiran pejabat yang di undang.

“Dalam catatan kami ada 6 Kepala OPD yang tidak hadir, 5 orang mengirim perwakilan. Kemudian 4 orang wali nagari juga tidak hadir dan 2 orang mengirim perwakilan. Ini sangat kita sayangkan,” ungkap Bupati.

“Proses Bapak Ibu akan saya pakai atau tidak nantinya melalui kehadiran ini, menandakan yang tidak hadir tidak serius dengan komitmen saya,” tegasnya. (Adi)