Sumber Daya Manusia (SDM) Pimpinan Kecamatan (Pincam) terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam) IV sudah teruji.

Diukur dari pelaksanaan sidang Muscam pemilihan Pincam yang ia pimpin dan sudah berjalan di lima Kecamatan. Ini artinya sudah ada modal dasar dalam pengembangan partai menuju kejayaan.

“SDM kader sudah bagus, tinggal memeneg SDM yang ada itu untuk lebih terstruktur dalam membesarkan partai,” ujar Wakil Ketua DPD Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Solok Selatan, Sepri Doni Inyiak Panji Api, Jumat (9/7/2021) di Sangir Balai Janggo.

Seluruh Pincam katanya terpilih secara aklamasi, menandakan Pimpinan Nagari kompak menentukan calon berkualitas. Ini demi membesarkan partai menuju kejayaan Golkar Solsel di masa akan datang.

Dan Muscam kali ini lebih baik dari sebelumnya, sebab selama Muscam tidak ada cekcok, dan kericuhan terjadi. Bahkan tidak ada hambatan dilihat dalam pelaksanaan sidang muscam IV.

“Biasanya dalam partai pasti terjadi kegaduhan, nah Muscam tahun ini tidak ditemukan hal seperti itu di tubuh DPD Golkar Solsel,” bebernya.

Doni memaparkan, selama ia memimpin sidang Muscam di lima Kecamatan, pelaksanaan berjalan aman dan lancar. Pincam Kecamatan Sangir terpilih Dedi Rivera Ambon, Pimcam Sangir Jujuan Rio Pendri, Pincam Sangir Batang Hari  Zulkhairi, Pincam Sungai Pagu Yandra, dan Pincam Sangir Balai Janggo yang digelar hari ini terpilih Joni Hartono.

Besok Sabtu (10/7) direncanaka muscam di dua Kecamatan. Yaitu di Kecamayan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD) dan Kecamatan Pauh Duo. Namun jadwalnya di undur Senin (12/7) untuk Pauh Duo, sedangkan untuk Kecamatan KPGD belum ditentukan jadwalnya kapan.

“Muscam Pauh Duo akan di gelar Senin besok, sedangkan KPGD belum ditentukan jadwalnya hingga hari ini,” tutur Inyiak Panji Api itu. (Adi)

error: Content is protected !!