Ketua Harian DPD Golkar Solsel Aprisal Dani saat memberikan arahan


Sejumlah Pimpinan Cabang Kecamatan (Pincam) Partai Golkar Solok Selatan sudah terpilih, diharapkan mampu menjadi urat nadi kemajuan dan kejayaan partai.

Hal ini diungkapkan Ketua Harian DPD Golkar Solok Selatan, Aprisal Dani saat Musyawarah Kecamatan (Muscam) Sangir Balai Janggo, Jumat (9/7/2021).

Muscam ke IV ini dalam membentuk pimpinan partai Golkar Kecamatan yang akan mengembangkan partai dan membangun jaringan dengan baik dan solid.

Bagaimana setelah terpilih dan ditetapkn sebagai Pincam, untuk bekerja dengan baik sesuai tuntutan partai. Golkar menang masyarakat jaya, justru itu jangan sekedar mengemban jabatan Pincam. 

Tapi mampu menjadi penyeimbang kader dan simpatisan dalam mencapai kejayaan Golkar di masa mendatang.

“Dulu Golkar Solsel berjaya, sekarang mari rebut kembali kejayaan itu,” kata Mantan Anggota DPRD Solsel itu.

Aprisal Dani berpesan, agar Pincam Sangir Balai Janggo, Rudi Hartono yang terpilih secara aklamasi, harus merangkul semua pihak dan jangan ada  perpecahan atau pertikaian di tubuh partai sesuai sesuai harapan Ketua DPD Golkar Solsel Zigo Rolanda.

“Mari kita bangun Golkar lebih solid dan siap menangkan partai disetiap Kecamatan yang ada,” harapnya.

Dalam meraih perhatian kaum milenial, seluruh Pincam terpilih harus mengoptimalkan sayap partai yang ada dan memberikan mereka kesempatan dalam meraih simpati milenial.

“Maka bekerjalah sekeras mungkin membangun partai secara bersama-sama, harus solid dan saling percaya,” terangnya.

Pincam terpilih tidak hanya loyal kepada partai, juga harus royal dalam membangun partai agar semakin kuat. Adi

error: Content is protected !!