Wakil Ketua DPD Golkar Solsel Aprisal Dani dan Sekretaris DPD Gusparizal


Daftar Pimpinan Cabang (Pincam) yang terpilih dalam Musyawarah Kecamatan IV (Muscam) yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Solok Selatan.

Dari tujuh kecamatan belum seluruhnya melaksanakan Muscam sesuai jadwal di DPD yakni 5-11 Juli 2021.

Pincam Sangir terpilih Dedi Rivera Ambon, Pincam Sangir Jujuan Rio Pendri, Pincam Sangir Batang Hari ZulKhairi, dan Pincam Sungai Pagu Yandra. Dan semuanya terpilih secara aklamasi saat digelarnya Muscam ke IV itu.

“Empat Pimpinan Cabang yang sudah terpilih tersebut diharapkan mampu membawa kemajuan partai dan komitmen mencapai target perolehan kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti,” ungkap Ketua DPD Golkar Solok Selatan, Zigo Rolanda melalui Sekretaris DPD Gusparizal, Kamis (8/7/2021).

Muscam yang sudah terlaksana di empat kecamatan tersebut katanya, berjalan aman, tertib dan terkendali. Tidak ada riak riak, kericuhan seperti yang diharapkan. 

Dan Pincam terpilih secara aklamasi ini menandakan Partai Golkar memang benar benar solid terhadap keputusan Partai.

Sementara masih ada tiga kecamatan lagi yang belum melaksanakan Muscam, yakni Kecamatan Sangir Balai Janggo, Pauh Duo dan Koto Parik Gadang Diateh.

“Mudahan saja sesuai jadwal hingga 11 Juli 2021 ini, seluruh Pincam sudah terpilih dan ditetapkan oleh DPD,” bebernya.

Sementara, Wakil Ketua DPD Golkar Solok Selatan, Aprisal Dani mengajak seluruh Pincam terpilih secara aklamasi untuk membesarkan partai dan dapat bekerja dengan baik dalam memenangkan Partai di Pileg 2024.

“Kita telah berhasil antarkan Bapak H.Khairunas-Yulian Efi sebagai pemenang Pilkada 2021-2024, diperiode berikutnya Golkar wajib memenangkan kembali,” tegasnya.

Sebagai kader partai politik tidak boleh terlalu terlena atau terlalu bangga dengan keberhasilan tersebut, masih panjang perjalanan dalam meraih kemenangan selanjutnya.

Bagaimana peran Pincam meraih keunggulan Golkar di periode selanjutnya, baik Pemilu Pileg, Pilkada, serta rebut kursi di DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten. Termasuk kepala daerah.

 “Kader Golkar akan dibentuk hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar diseluruh jorong se Solsel, ini dibentuk DPD untuk kejayaan Golkar nantinya,” paparny.  Adi

error: Content is protected !!