PKK Solsel Raih Tiga Penghargaan Dijambore XVIII Tingkat Provinsi di Kota Pariaman

  • Adit
  • 8 Juli 2021
  • Komentar Dinonaktifkan pada PKK Solsel Raih Tiga Penghargaan Dijambore XVIII Tingkat Provinsi di Kota Pariaman


Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny.Erniati Khairunas dan Wakil Ketua TP-PKK Ny.Bet Yulian Efi berbahagia, karena berhasil meraih tiga penghargaan pada Jambore Kader PKK Berprestasi ke-XVIII Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar di Kota Pariaman.

Penghargaan yang diraih tersebut merupakan hasil dari Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumbar tahun 2021 yang dilaksanakan 14 Juni lalu di Bangun Rejo, Nagari Lubuk Gadang Selatan, Kecamatan Sangir. 

“Kita sangat bersyukur sekali, karena berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus ditingkat Provinsi. Mudahan ini jadi motivasi dalam meningkatkan kinerja kader PKK Solsel disemua tingkatan,” ujar Ny.Erniati Khairunas usai menerima penghargaan dari PKK Provinsi, Rabu (7/7/2021) di Kota Pariaman.

Ketiga penghargaan tersebut yaitu juara Harapan II kategori UP2K Pokja Nagari Lubuk Gadang Selatan, Harapan III untuk kategori Aku hatinya PKK Pokja Nagari Lubuk Gadang Selatan, dan Harapan III untuk kategori Tertib Administrasi Sekretariat Nagari Lubuk Gadang Selatan.

Jambore yang diadakan selama tiga hari tersebut (6-8/2021) di Kota Pariaman, dibuka oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi, Walikota Pariaman, Wakil Walikota Pariaman, serta kepala daerah se-Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Barat.

“Kita mengucapkan selamat atas kinerja  TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Penghargaan ini merupakan hasil dari jerih payah kita selama ini,” tuturnya. 

Semoga penghargaan yang diterima hari ini dapat menjadi pemicu semangat juang  untuk lebih baik lagi kedepannya, dan ini baru awal perjuangan Ketua dan Wakil TP-PKK Solsel Ny.Erniati Khairunas dan Ny.Betri Yulian bersama kader PKK Kecamatan, Nagari dan setingkat Jorong.

“Besok kita berupaya lebih baik lagi, kita gali potensi yang ada dan benahi kekurangan dalam program PKK,” bebernya. Adi

error: Content is protected !!