Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Mario Syahjohan mengaku akan bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan berjuang untuk jalan tembus Kambang-Muaralabuh, Pesisir Selatan – Solok Selatan.
Agar jalan antar Provinsi dan Antar Kabupaten mendapatkan persetujuan dari pihak Kementerian terkait untuk ditembus. Dampak positifnya perekonomian masyarakat.

“Ini sudah komitmen Kami dari DPRD Provinsi Sumbar dan siap bersinergi serta bekerja sama dengan Solsel. Mudah-mudahan semua ini bisa berjalan lancar,” harap Mario Syahjohan, Selasa (29/6/2021) di Aula Kantor Bupati Solsel.

Dia meminta forum niniak mamak serta Pemprov Sumbar dan Pemkab Solsel bersatu dalam merampungkan jalan Kambura, seniat dalam berjuang termasuk perantau. 

Karena jalan Kambura itu, menjadi jalan penghubung lintas Sumbar dan Jambi. Dan untuk membangun suatu daerah Kabupaten, tidak bisa satu atau dua orang saja.

“Kita harus kompak, gotong royong, dan bekerja sama,” tuturnya didampingi Sekretaris Balitbang Provinsi Sumbar Suyati dan lainnya. Ardi