Kepsek SMAN 11 Solsel Elfi Hendri mengalungkan tanda penghargaan kepada siswanya berprestasi

Patut dibanggakan, salah seorang siswa SMAN 11 Solok Selatan telah membuktikan diri bahwa anak pelosok mampu bersaing dibidang Akademik.

Kepala SMAN 11 Solok Selatan, Elfi Hendri menyebutkan, Fikri Firmansyah salah satu siswanya yang menjadi pemenang Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten (KSN-K) Bidang Kimia dan akan mewakili Solok Selatan pada ajang KSN tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) nantinya.

“Kami sangat bangga sekali atas prestasi yang diraih siswa kami Fikri Firmansyah. Mudahan menjadi motivasi dan semangat bagi siswa lainnya dalam KSN tahun depan disemua mata pelajaran,” harap Elfi Hendri, Minggu (20/6/2021).

Fikri sendiri katanya, merupakan Ketua OSIS SMAN 11 Solok Selatan masa bhakti 2021 – 2022 yang masih duduk dibangku Kelas XI IPA. Ajang KSN-K ini dilaksanakan tanggal 3 – 4 Juni 2021 secara online di ruangan Komputer SMAN 11 Solok Selatan.
Dengan harapan Elfi Hendri, semoga Fikri bisa menang di KSN tingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional. Dan bisa mempersembahkan yang terbaik untuk sekolah, daerah dan orang tua.
“Kita berterima kasih kepada guru pembimbing Fanny Rahmadany, S.Pd, semoga kedepannya bisa menjadi motivasi bagi guru pembimbing dan peserta didik yang lain,” pintanya.
Pemenang KSN-K ini sebutnya, diumumkan Sabtu,(19/6/2021) kemarin, seiring dengan pembagian rapor akhir semester genap tahun pelajaran 2020/2021 di sekolah yang terletak di Nagari Sungai Kunyit Barat, Kecamatan Sangir Balai Janggo itu.

“Dalam keterbatasan sarana sekolah, alhamdulillah siswa kita bisa bersaing dan mengejar ketertinggalan dari berbagi bidang studi di sekolah,” tuturnya. At