Goa Batu Kapal Masuk Nominasi API 2021, Ayo Bantu Vote

  • Adit
  • 15 Juni 2021
  • Komentar Dinonaktifkan pada Goa Batu Kapal Masuk Nominasi API 2021, Ayo Bantu Vote


Goa Batu Kapal (GBK) Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) kategori Surga Tersembunyi dan kategori Brand Pariwisata 4D di tahun 2021.

Untuk meraih yang terbaik, tentu saja perlu ada dukungan dari masyarakat Solok Selatan, masyarakat Sumbar, pecinta wisata alam Goa Batu Kapal, termasuk para perantau Minang yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. 

“Untuk itu, kita butuh bantuan vote melalui pesan SMS dengan cara : ketik API spasi 4D dan ketik API spasi 18C kirim ke 99386. Vote ini dimulai 1 Juli hingga 31 Oktober tahun 2021,” ungkap Camat Sangir Balai Janggo, Muslim, yang juga pemerhati wisata alam Goa Batu Kapal Solsel, Selasa (15/6/2021) malam.

Mudahan saja kata Muslim, Surga Tersembunyi ini keluar sebagai pemenang terbaik Nominasi API 2021, sebagai bentuk keindahan alam yang memadukan sensasi Goa yang eksotis dengan lukisan mahakarya alam didinding, dilangit-langit hingga kesetiap lorong Goa.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Solok Selatan butuh bantuan vote sebanyak-banyaknya dari masyarakat Sumatera Barat dan para perantau di tanah air,” harap Muslim.

Ini demi nama baik Sumbar dan destinasi wisata alam di Sumbar, oleh sebab itu bantuan vote tersebut sangat diharapkan dari seluruh stake holder.

“GBK Solsel akan bersaing dengan 10 Kota/Kabupaten di Indonesia yang memiliki destinasi wisata alam Goa Batu,” ucapnya. Adi

error: Content is protected !!