Denpom 1/4 Padang berkunjung ke Kantor Bupati Solsel

Komandan Detasemen Polisi Milter (Dandenpom) 1/4 Padang, Mayor CPM Partomuan Tanjung, berkunjung ke Kabupaten Solok Selatan.

Ia dan anggota disambut oleh Bupati Solok Selatan, Khairunas di ruangan kerjanya. Kedatangan Denpom 1/4 Padang itu, untuk bersilaturahmi guna mempererat hubungan baik antara Denpom dengan Pemerintah Daerah.

Sebab wilayah hukum Denpom 1/4 Padang meliputi seluruh wilayah di Provinsi Sumatera Barat, sehingga perlu adanya koordinasi dan saling keterkaitan dengan Pemkab dan Pemko.

Bupati Solok Selata  menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Dandenpom ke Solok Selatan, dan berharap agar pemkab dapat terus bersinergi dengan berbagai unsur yang ada, termasuk Denpom 1/4 Padang.

“Kita tentu berharap sinergi dengan seluruh unsur dalam menjalankan roda pemerintahan,” kata Bupati Solok Selatan Khairunas, Jumat (4/6/2021).

Kedatangan Denpom tersebut sebagai wujud memperkenalkan diri sebagai Komandan baru di Denpom dan melihat kondisi wilayah hukumnya.
“Kita tentu saja berharap bersinergi dengan seluruh stake holder, bersama membangun Solsel melalui ide dan masukan dalam menggerakan program pemerintahan kedepan,” ujarnya. Adi