Gubernur Sumbar Minta Projo Dukung Kebijakan Pemerintah

  • Adit
  • 1 Juni 2021
  • Komentar Dinonaktifkan pada Gubernur Sumbar Minta Projo Dukung Kebijakan Pemerintah

Gubernur Sumbar Mahyeldi berdiskusi dengan Ketum Projo Sumbar Husni Bahar di Gubernuran

Padang, Kopasnews.com — Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah mengajak pengurus PROJO Sumbar berdiskusi bertepatan pada hari lahir Pancasila, silaturahmi ini dilakukan di Istano Gubernuran Padang, Selasa (1/6/2021).

“Pertemuan hari ini, Pemprov-Organisasi Masyarakat (Ormas) Projo dalam mendukung kebijakan Pemerintah selama kepemimpinan Mahyeldi-Audy,” ungkap Ketua Umum Projo Sumbar, Mhd Husni Nahar.

Dia menegaskan, siap mensupport dan saling sinergi memajukan pembangunan di Sumbar. Bagaimana Sumbar lebih maju dan setidaknya setara dengan Provinsi Lainnya di Indoensia, baik di bidang pembangunan, ekonomi, sosial kamasyarakatan maupun bidang lainnya. 

“Gubernur berkeinginan mewujudkan Sumbar lebih maju dan setara dengan daerah lain di Indonesia,” tuturnya.
Silaturahmi sekaligus memperingati Hari Kelahiran Pancasila bersama Gubernur, diikuti sesuai petunjuk protokoler persiapan upacara dan kesehatan covid-19 yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi secara Hybrid.


Buya Mahyeldi mengapresiasi serta menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Pengurus Projo Sumbar dan Gubernur juga meminta pengurus Projo berkontribusi mengawal kebijakan pemerintah.

Sementara, Sekretaris Projo Sumbar, M.Haynes Ade menambahkan, pihaknya mengapresiasi langkah Buya Mahyeldi yang merangkul semua lapisan, sebagai bukti keseriusan beliau demi memajukan daerah Sumbar.
 Katanya, pertemuan Projo-Gubernur tadi dalam bentuk penyampaian aspirasi, pendapat, saran, serta usulan.
Termasuk beberapa kritikan yang konstruktif agar program-program Pembangunan Nasional, Pemberdayaan aset nasional dan daerah serta pelayanan masyarakat di Sumatera Barat.

“Bagaimana 19 Kabupaten Kota di Sumbar program nasional dapat berjalan secara sinergis paralel sesuai aturan dan hukum yang berlaku,” terangnya. Adi

error: Content is protected !!