Ketua PWI Solsel Juara I Mancing Mania Antar Wartawan

  • Adit
  • 10 Mei 2021
  • Komentar Dinonaktifkan pada Ketua PWI Solsel Juara I Mancing Mania Antar Wartawan

Ketua PWI Solsel Hendrivon terima hadiah juara I dari Ketua DPRD Solsel Zigo Rolanda

Pekonina, Kopasnews.com — Ketua PWI Solok Selatan Hendrivon meraih juara I lomba mancing mania antar wartawa di Kolam Pancing  PT Supreme Energy Muara Laboh.

Sementara besannya Medriadi meriah juara II dan Wartawan tertua Armensis meraih juara III lomba mancing mania tersebut.

Pemenang juara I hadiahnya diserahkan oleh Ketua DPRD Solsel Zigo Rolanda dan juara II oleh Site Support Manager PT Supreme Energy Muara Laboh Yulnofrin Napilus dan juara III oleh Pj Camat Pauhduo Aig Wadenko.

“Saya sangat bersyukur sekali, karena tidak menyangka akan memenangkan lomba memancing ini,” ungkap Ketua PWI Solsel Hendrivon usai buka bersama di PT Supreme  Energy Muara Laboh.

Kategori lomba mancing mania yang raih Hendrivon, karena lebih banyak mendapatkan jenis ikan bawel dan ikan nila saat lomba digelar.

Lomba Mancing mania perdana ini di Supreme, sebagai bentuk menjalin hubungan baik dalam kerjasama informasi publikasi antar awak media dengan perusahaan.

“Mancing mania ini, nilai plus bagi kita wartawan Solsel. Mendapatkan kesempatan yang sama memancing dan yang terbaik dapatkan bonus hadiah,” bebernya.

Panitia Pelaksana Mancing Mania, Roza mengatakan, seluruh peserta telah mematuhi aturan perlombaan. Kegiatan lomba tersebut terhenti karena kondisi diguyur hujan lebat, hanya sekitar 1,5 jam rekan-rekan jurnalistik yang mendapatkan kesempatan memancing.

“Waktu memancing kita mulai pukul 14.15 wib hingga jelang berbuka. Sayang hujan  cepat turun,” tuturnya. Adi

error: Content is protected !!