Ketua DPD Golkar Sumbar Khairunas saat menyerahkan bendera partai kepada Ketua DPD Golkar Solsel Zigo Rolanda

Solok Selatan, Kopasnews.com — DPD Golkar Povinsi Sumatera Barat (Sumbar) berharap kader partainya yang telah mendapatkan amanah sebagai kepala daerah di Pilkada serentak tahun 2020, jangan menyia-nyiakan kepercayaan rakyat.

Sebab di enam Kota/Kabupaten politisi yang diusung oleh Golkar, telah mampu menjadi pemenang Pilkada dan sebagian telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali kota di Sumbar.

“Kita mengucapkan selamat kepada kader Golkar terpilih, baik yang sudah dilantik maupun yang belum. Kami harapkan mereka dapat mengemban amanah rakyat dengan sebaik mungkin,” harap Ketua DPD Golkar Provinsi Sumbar, Khairunas, kepada Kopasnews.com Minggu (28/2/2021).

Dia menekankan lagi, jalankanlah tugas dengan baik dan pro rakyat. Ke enam daerah tersebut yakni Solok Selatan Khairunas, Pasaman Timur Beni Utama, 50 Kota Safarudin, Sijunjung Beni Yuswir, Kota Solok Ramadhani, dan Dharmasraya Ampera Dt Labuan.

Telah terpilih di enam daerah dari 13 daerah di Sumbar yang sudah selesai melaksanakan pesta demokrasi. Apa yang sudah diraih kadernya sebut Khairunas, sebagai tahapan bersejarah dalam perjalanan karir kader partainya.

“Saya mendoakan agar kepala daerah dan wakil kepala daerah dari partai Golkar sukses dalam menjalankan tugasnya,” terangnya.

Dia berharap, agar kader Golkar jangan sampai mencoreng citra partai. Tetapi bawalah partai berlambang beringin tetap harum ditengah-tengah masyarakat dan menjadi pelindung rakyat diberbagai sektor pembangunan. (Adi)

error: Content is protected !!