Hapus Isu Medsos, Begini Caranya Dilakukan Pemkab Solsel


Solok Selatan, Kopasnews.com -Pelayanan diberbagai instansi kedinasan meski harus ditingkatkan kepada masyarakat oleh Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Baik melalui kreatifitas dan inovasi para aparatur, agar lebih produktifitas dalam peningkatan pelayanannya tersebut. 

“Pelayanan setiap instansi sangat kita harapkan berjalan dengan baik, agar jangan ada lagi sisi negatif yang muncul diberbagai media sosial (Medsos),” pesan Sekdakab Solok Selatan, Doni Rahmat Samulo, Kamis (18/2/2021).

Oleh sebab itu, kedisiplinan menjadi sayalah satu kunci awal kesuksesan seseorang dalam pekerjaannya, dan ini meski menjadi tolak ukur dan catatan bagi ASN di Pemkab Solok Selatan. 

Maka dari itu tingkat disiplin tugas jangan sampai kendor hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan (Solsel) terpilih.

“Penegakan aturan disiplin pegawai harus menjadi catatan bagi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), jangan sampai kendor,” harapnya. 

Untuk peningkatan disiplin tersebut ada tiga konsep yang meski harus di jalankan dan diterapkannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi oleh ASN. 

Mulai dari fungsi pemerintahan mengatur agar semua kepentingan kepegawaian seperti hak dak kewajiban berjalan sesuai dengan ketentuan. 
Melayani kebutuhan Masyarakat, seperti kebutuhan pendidikan, kesehatan dan pertanian. 

Serta pemberdayaan, memberikan kesempatan melayani diri sendiri dan orang lain. (Adi) 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!