Komentar Aprisal : Calon Anggota DPRD Solsel Untuk Masyarakat Yang Diwakilinya

Aprisal Calon Anggota DPRD Solok Selatan terpilih dari Partai Nasdem siap suarakan aspirasi rakyat yang di wakilinya
Aprisal Calon Anggota DPRD Solok Selatan terpilih dari Partai Nasdem siap suarakan aspirasi rakyat yang di wakilinya

 

Kopasnews.com – Calon Anggota DPRD Solok Selatan Aprisal prihatin dengan kondisi infrastruktur jalan yang tengah di keluhkan masyarakat Kecamatan Sangir Batang Hari.

Diakuinya, dibandingkan enam kecamatan lainnya di Kabupaten Solok Selatan, Kecamatan SBH memang masih jauh tertinggal dan butuh perhatian serius dari legislatif dan eksekutif dengan jabatan politiknya.

“Minimal kita harus mampu membawa kebaikan dan perubahan dengan amanah yang diberikan masyarakat. Bagaimana kampung ini lebih maju dan betul-betul mendapatkan perhatian yang lebih serius. Baik di Abai, apalagi di tiga nagari di Nagari Lubuk Ulang Aling dan lainnya. Saya siap untuk menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili,” ujar Calon Anggota DPRD Solok Selatan terpilih, Aprisal, Rabu (28/2/2024) saat ditemui di sela-sela acara perpisahan siswa kelas XII di SMAN 7 Solsel di Abai.

Politisi Nasdem itu mengakui infrastruktur masih banyak yang tidak layak, apalagi jalan menuju Lubuk Ulang Aling. Kini para pegawai, tenaga kesehatan, guru, dan masyarakat sangat sulit melewatinya dengan kendaraan roda dua apalagi roda empat di daerah itu.

Baca Juga : DPD Golkar Belum Susun Kerangka Calon Ketua DPRD Solsel

Minimal ada perubahan di titik yang meski harus di sentuh anggaran, semoga semua anggota Dewan di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sangir Jujuan, Sangir Batang Hari dan Sangir Balai Janggo harap Aprisal, dapat berkolaborasi membangun daerah bersama-sama.

“Kita harus prihatin terhadap nasib masyarakat kita yang setiap harinya mengeluhkan kondisi fisik jalan. Di Abai masih banyak jalan perkampungan yang harus mendapatkan perbaikan, tentu perlu adanya ikut campur tangan wakil rakyat bersama memperjuangkan, mempertahankan anggaran untuk daerah yang skala prioritas,” tuturnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di dapil 2 yang telah memberikan amanah kepadanya. Amanah itu akan dijalankannya dengan baik untuk kemaslahatan masyarakat.

Baca Juga : KPU Kabupaten Padang Pariaman Gelar Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan

Bagaimana kantong-kantong pertumbuhan ekonomi dapat dibenahi sehingga hasil bumi masyarakat baik kelapa sawit, karet dan lainnya dapat diangkut dengan mudah.

“Intinya saat ini perbaikan infrastruktur jalan menjadi hal yang sangat dirindukan rakyat, saya sebagai Calon Wakil Rakyat siap memperjuangkan harapan masyarakat. Semoga saya diberikan kemudahan untuk tujuan masyarakat yang saya wakili,” terangnya. (adi)