Gibran Minta Pendukung Tidak Jumawa Apalagi Menjelek-Jelekan Paslon Lain

Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka saat di kerumuni para pendukungnya di Istora Senayan Jakarta (14/2)
Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka saat di kerumuni para pendukungnya di Istora Senayan Jakarta (14/2)

 

Kopasnews.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka mengaku tidak menyangka  hasil hitung cepat (quick count) yang dilakukan berbagai lembaga survei, menunjukkan angka yang sangat tinggi di raihnya bersama Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Dia meminta seluruh pendukung untuk tidak jumawa atas hasil hitung cepat yang didapat, dan tidak menjelek-jelekkan paslon lain karena nilai persaudaraan sangat berharga.

“Sekali lagi bapak ibu, jangan jumawa. Tidak perlu mem bully, menjelek-jelekan pasangan lain ataupun pendukung paslon satu dan tiga. Kita semua bersaudara,” pesan Gibran Rakabuming Raka saat orasi sambut hasil hitung cepat di Istana Olahraga (Istora) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) malam.

Dia menyebut peran pemilih muda dalam pemilu 2024 katanya menjadi salah satu faktor yang membuat tingginya angka hasil hitung cepat.

“Saya yakin angka yang tinggi dalam hitung cepat ini karena anak muda semua. Anak-anak muda yang ingin menjadi bagian dari perjalanan Indonesia Emas,” bebernya.

Baca Juga : Presiden Jokowi Minta Pemilu Berjalan Dengan Luber

Dia berterima kasih atas perjuangan anggota Tim Kampanye Nasional (TKN), beserta seluruh relawan, dan pihak yang bekerja keras dalam memberi dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Gibran mengungkapkan permohonan maaf atas segala hal yang terjadi semasa kampanye dan berpesan untuk tetap menjaga persaudaraan.

“Saya berterima kasih kepada Prabowo yang telah memberikan kesempatan kepada saya sebagai bagian dari anak muda untuk ikut andil memimpin bangsa menuju Indonesia Emas,” tuturnya. (*)