Bola  

Polres Solsel Ajak Personil Olahragakan Tubuh Untuk Kesehatan Fikiran

Polres Solsel Ajak Personil Olahragakan Tubuh Untuk Kesehatan Fikiran

IMG 20220917 WA00131663406490136

Polres Solsel Ajak Personil Olahragakan Tubuh Untuk Kesehatan Fikiran

Solsel, kopasnews.com – Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara ajak seluruh personil giatkan olahraga bersama setiap hari Sabtu, dalam menjaga kebugaran tubuh, kesehatan, dan fikiran anggota Polri di Polres Solok Selatan.

“Kita agendakan rutin setiap hari Sabtu, intinya dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh personel. Saat bertugas mereka akan lebih fresh dan fikiran akan lebih sehat dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara, Sabtu (17/9/2022) di Golden Arm.

Baca Juga : 11 Negara Ikuti Dua Turnamen Internasional di Kota Pelajar di Indonesia

Dijelaskannya buka saja untuk kelenturan otot tubuh, tapi kebersamaan akan tercipta dan akan lebih solid lewat olahraga ini untuk tidak monoton lagi karena saat aktivitas okahraga terlihat keceriaan, canda dan tawa dilapangan.

Apalagi yang menonton saat menyaksikan pertandingan, sebagai penyemangat mampu mengeluarkan adrenalinya saat memberikan dukungam dari pinggir lapangan. Bahkan sebelum dimulai giat Bola Volli dilakukan pemanasan terlebih dahulu  dipimpin oleh Ipda Rohim.

“Olahraga akan menjadi satu wadah untuk menjalin kebersamaan serta kekompakan sesama Personel Polri. Juga diharpakan dapat maksimal memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, maka otot yang tegang harus dikendorkan lewat olahraga ini,” terangnya. (adi)