Dede Pasarela, Terima Kasih Atas Amanah dan Dukungannya

Anggota DPRD Solok Selatan Dede Pasarela
Anggota DPRD Solok Selatan Dede Pasarela

 

Kopasnews.com – Anggota DPRD Solok Selatan Dede Pasarela bersyukur atas amanah yang telah diberikan oleh masyarakat untuk periode ke tiga berturut-turut di lembaga legislator. Hasil Pemilu 2024 dia berhasil meraih suara tertinggi di Partai Demokrat khusus di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Sangir.

“Saya pribadi berterima kasih kepada masyarakat di Dapil 1 Sangir yang telah memberikan amanah serta kepercayaan untuk ke tiga kalinya berturut-turut menjadi wakil rakyat di DPRD Solok Selatan,” ujar Dede Pasarela, Senin (4/3/2024) di Padang Aro.

Politisi Demokrat itu meraih 2.295 suara pada Pemilu 2024, tertinggi dari dua Calon terpilih lainnya. Suara yang diperoleh tersebut mengantarkannya kembali mempertahankan kursi DPRD.  Semua ini tidak lepas dari perjuangan Tim Pendukung dan Tim Sukses di lapangan dalam melobi masyarakat untuk terus memberikan dukungan suaranya pada 14 Februari 2024 lalu.

Tanpa tim dan pendukung, Dede Pasarela menyampaikan mustahil bisa mempertahankan untuk kursi legislator di DPRD Solsel.

Dia berterima kasih banyak atas usaha dan upaya tim mengantarkan saya kembali menuju lembaga legislator periode 2024-2029,” sebut pria yang akrab disapa Arel itu.

Baca Juga : DPD Golkar Belum Susun Kerangka Calon Ketua DPRD Solsel

Pada Pileg 2024 ini katanya Demokrat mendapatkan tiga kursi. Setiap dapil masing-masing meraih satu kursi, jadi semuanya memiliki keterwakilan.

Meski sama-sama meraih tiga kursi dengan Partai Gerindra, tapi Demokrat kalah jumlah suara. Demokrat belum mampu mendapatkan jatah wakil pimpinan DPRD Solok Selatan.

Yang jelas masyarakat di tiga dapil telah memberikan dukungan terhadap kader Demokrat dan telah mempercayakan kembali kepada tiga Anggota DPRD Solok Selatan serta mantan anggota DPRD Solok Selatan kembali mengisi kursi lembaga legislator itu. Ketiganya yakni Dede Pasarela, Albert Arifin dan Marwan Effendi.

“Amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya dan kami siap untuk menyerap serta memperjuangkan aspirasi dari masyarakat yang kami wakili,” tuturnya. (adi)