Mari Kita Doakan 71 Kafilah Solsel Rebut Prestasi

Kafilah MTQ asal Solok Selatan untuk melaksanakan resgitari di Kantor Bupati Solok Selatan (11/12)
Kafilah MTQ asal Solok Selatan untuk melaksanakan resgitari di Kantor Bupati Solok Selatan (11/12)

Solsel, kopasnews.com – Sebanyak 71 Kafilah asal Kabupaten Solok Selatan siap berlaga dalam MTQ Nasional ke 40 Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023. Sebagai tuan rumah, diharapkan seluruh kafilah mengerahkan segenap tenaganya untuk meraih prestasi yang diharapkan pada bidang keagamaan ini.

Semoga saja seluruh peserta bisa mengikuti rangkaian kegiatan MTQ ini dengan lancar dan sukses.

“Mari kita doakan seluruh kafilah asal Solsel dapat mengharumkan nama daerah pada kegiatan MTQ ini. Semoga lancar dan sukses, sehingga hasil yang terbaik nantinya bisa kita catat dalam kegiatan ini. Aamiin,” harap dan doa dari Wakil Bupati Solok Selatan Yulian saat registrasi peserta di Kantor Bupati Solsel, Senin (11/12/2023).

Kafilah asal Solok Selatan yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Solok Selatan Kasmir meminta doa kepada seluruh masyarakat Solok Selatan agar peserta yang ikut dalam rombongan ini bisa sukses.

Baca Juga : Kafilah MTQ Solok Selatan Dilepas, 3 Harapan Pemkab Setempat

“Kami semua rombongan berjumlah sebanyak 120 orang dengan jumlah kafilah 71 orang. Semoga semua yang kita persiapkan berlangsung dengan sukses dan kami mohon doanya kepada seluruh masyarakat Solok Selatan,” Kasmir.

Usai penyambutan ini seluruh peserta akan melalui proses registrasi peserta dan dilanjutkan dengan malam taaruf pada Senin malam.

Pembukaan MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 akan dilaksanakan pada Selasa (12/12/2023) pukul 20.00 WIB di GOR Rimbo Tangah. (adi)