Jadwal Pertandingan dan Harga Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK

Skuad Timnas Indonesia disaat menghadapi Australia pada babak 16. Dok PSSI
Skuad Timnas Indonesia disaat menghadapi Australia pada babak 16. Dok PSSI

Kopasnews.com – Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada Kualifikasi Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Saat ini posisi Indonesia sebagai juru kunci, baru meraih satu poin dari dua pertandingan sebelumnya. Indonesia kalah 1-5 dari Irak dan imbang 1-1 dengan Filipina.

Dalam dua pertandingan pada kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia wajib memang agar mudah melaju pada babak berikutnya. Baik saat menjamu Vietnam di SUGBK pada Kamis 21 Maret 2024 maupun ketika Timnas bertandang ke markas Vietnam nantinya pada 26 Maret 2024.

Timnas Indonesia akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter tanah air, apalagi main di kandang sendiri pada bulan ramadhan 1445 hijriyah ini.

Antusias masyarakat Indonesia menyambut kemenangan di SUGBK dibuktikan dengan habis terjual seluruh tiket yang di sediakan PSSI.

Baca Juga : Tiga Pemain Andalan Timnas Absen Hadapi Vietnam

Bahkan PSSI telah melakukan penjualan tiket sebanyak 48 ribu tiket sejak 4 Maret 2024, semuanya hingga Rabu (20/3) ini sudah ludes terjual.

Mulai dari upper grand stand, garuda north and south stand, garuda west and east stand, lalu premium west dan east.

Pada pertandingan Leg pertama ini, harga tiket termurah atau kategori upper grand stand sebesar Rp100 ribu dan kategori premium west and east atau termahal seharga Rp750 ribu.

Tiket kategori garuda north and east stand dijual seharga Rp200 ribu, kemudian tiket garuda west and east stand dijual Rp400 ribu.

Baca Juga : BNPB Siapkan Rp1,75 Miliar Untuk Penanganan Darurat Bencana

Jika menang melawan Vietnam, maka posisi Indonesia di grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini akan lebih baik dan apalagi jika menang saat menghadapi Vietnam pada leg ke dua di Stadion My Dinh, Hanoi.

 

Sebab posisi Indonesia saat ini sebagai juru kunci baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan.

Satu kalah dari Irak dan satu pertandingan lagi seri dengan Filipina. Bahkan Indonesia akan menjamu Vietnam dengan skuad mewah, mari kita saksikan pertandingan Indonesia vs Vietnam di SUGBK Jakarta pada Kamis 21 Maret 2024. (fah)