Bantuan Sembako Langsung Diantarkan ke Rumah Warga Kurang Mampu

Ketua TP PKK Padang Panjang Ny Sri menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu (3/4)
Ketua TP PKK Padang Panjang Ny Sri menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu (3/4)

Kopasnews.com – Warga kurang mampu di di sejumlah kelurahan di Kota Pandang Panjang menerima bantuan sembako. Bantuan tersebut langsung di antar ke rumah-rumah warga yang sangat membutuhkan bantuan tersebut oleh TP-PKK Kota Padang Panjang beserta pengurus.

“Bantuan yang kita salurkan ini betul-betul tepat pada data sasaran yang kita miliki di PKK dan bantuan ini salah satu bentuk realisasi program TP PKK. Karena Menyambut lebaran ini mereka sangat membutuhkan sembako yang kita serahkan hari ini,” kata Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny.Sri Hidayani Sonny, didampingi Ketua Bidang I, Fitria Winarno, dan lainnya, Rabu (3/4/2024).

Sri langsung mendatangi rumah warga kurang mampu dari gang ke gang rumah warga didampingi beberapa pengurus PKK lainnya. Jenis sembako yang diterima warga berupa beras, telur, minyak goreng, gula dan teh.

Baca Juga : Ratusan Mustahik di Padang Terima Sembako

“Kita sengaja mengantarkan langsung ke rumah sasaran supaya tidak merepotkan warga tersebut. Niatnya membantu semoga berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Bantuan itu mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.
“Mereka tak perlu datang dan antri menerima. Tapi cukup menunggu di rumah masing-masing dan kita langsung membawakan sembako yang akan mereka terima,” jelasnya. (wrd)