Peringatan Hari Bhayangkara ke-78: Refleksi Pengabdian Polri untuk Kemajuan Solok Selatan

Pemkab Solok Selatan ikut merayakan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Mako Polres Solsel
Pemkab Solok Selatan ikut merayakan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Mako Polres Solsel

Kopasnews.com –  Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momentum penting bagi Pemerintah Kabupaten Solok Selatan untuk merenungkan dan merumuskan langkah-langkah ke depan dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

Bupati Solok Selatan Khairunas mengungkapkan harapannya agar seluruh anggota Polri tetap dilindungi dalam melaksanakan tugas pengayoman dan perlindungan masyarakat. “Dengan bertambahnya usia ini, kami doakan semoga seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT,” ujar Khairunas, Senin (1/7/2024) di Mako Polres.

Ia juga menyoroti kerja sama lintas organisasi yang berhasil mengimplementasikan program-program tanpa hambatan di Solok Selatan.

Baca Juga : KPU Sosialisasikan PSU DPD RI Agar Partisipasi Pemilih Tak Menurun

“Kami berharap kolaborasi ini terus terjaga dan ditingkatkan untuk kemajuan Kabupaten Solok Selatan,” tambahnya.

Pemerintah Kabupaten mengapresiasi kinerja Polri dan berkomitmen untuk mendukung setiap inisiatif yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

“Kami siap memberikan dukungan penuh terhadap setiap program dan inovasi yang dilakukan Polres Solok Selatan, demi terwujudnya kondisi sosial yang kondusif di Kabupaten ini,” tutupnya. (adi)