Kepala Rutan Kelas IIB Muaralabuh Berganti

Penandatangan dokumen Sertijab Karutan Kelas IIB Muaralabuh
Penandatangan dokumen Sertijab Karutan Kelas IIB Muaralabuh

Solsel, kopasnews.com –  Sinergitas dan komitmen dalam penegakan aturan harus menjadi hal yang harus dijalani dengan baik di rumah tahanan, hal ini disampaikan Wakil Bupati  Solok Selatan Yulian Efi Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Muara Labuh.

Karutan Kelas IIB Muara Labuh yang baru dijabat oleh Bapak Zulhendri, SH, MH yang menggantikan pejabat sebelumnya  Sarwono.

Sertijab dan pisah sambut ini dilaksanakan di Wisma Ummi Kalsum Muara Labuh, Selasa (31/10/2023).

Baca Juga : Seluruh Siswa di Gaza Terbunuh Syahid, Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Berakhir

Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Selatan, Wabup Yulian Efi berharap kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Karutan Kelas IIB Muara Labuh.

“Apa yang bisa kita sinergikan kita sama-sama sinergikan. Kami dari Pemerintah Daerah tentu siap demi kemajuan Kabupaten Solok Selatan,” kata Yulian dalam sambutannya.

Kepada Kepala OPD terkait, Wabup mengingatkan untuk dapat bekerja dengan baik dan berkoordinasi dengan Karutan Kelas IIB Muara Labuh dan selalu mentaati peraturan yang berlaku.

Pemerintah Kabupaten Solok Selatan dan mitra kerjanya seperti Kajari, Polres dan lainnya atas kontribusinya dalam berbagai kegiatan kedinasan selama empat tahun bertugas.

Baca Juga : Timnas U-17 Terus Matangkan TC Jelang Lakoni Ajang Piala Dunia

Sementara Karutan Muaralabuh yang baru, Zulhendri menyampaikan agar semua pihak dapat memberikan dukungan dan kerjasama padanya, sebagai bagian dari lanjutan kerjasama yang sudah diberikan pada pejabat sebelumnya. (Adi)