Ini Jadwal Ustadz Abdul Somad Tablik Akbar di Solok Selatan, Berikut Lokasinya ?

Ustadz Abdul Somad segera akan mengisi Tablik Akbar di Solok Selatan. Ist
Ustadz Abdul Somad segera akan mengisi Tablik Akbar di Solok Selatan. Ist

 

Solsel, kopasnews.com – Pendakwah Sejuta Ummat Ustadz Abdul Somad alias UAS dipastikan akan datang ke Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat untuk pertama kalinya.

Kedatang UAS ke daerah berjulukan Sarantau Sasurambi itu, untuk mengisi Tablik Akbar yang sesuai agenda akan dilaksanakan di Padang Aro, Pusat Kabupaten Solok Selatan.

“Tugas Camat dan Wali Nagari beritahukan ke masyarakat bahwa kita (Solsel,red) akan melaksanakan Tablik Akbar, dengan menghadirkan pendakwah Sejuta Ummat yakni Ustad Abdul Somad,” kata Bupati Solok Selatan, Khairunas di hari terakhir masa kerja menyambut Cuti Lebaran Idul Fitri 1444 hijriyah, Selasa (18/4/2023) di Aula Sarantau Sasurambi.

Baca Juga : Ustad Dasad Latief Dikerumuni, Jelang Tablik Akbar Beliau Istirahat Sejenak 

Baca Juga :

Ustadz Abdul Somad segera akan mengisi Tablik Akbar di Solok Selatan. Ist
Ustadz Abdul Somad segera akan mengisi Tablik Akbar di Solok Selatan. Ist

Dia berpesan agar pelaksanaan Tablik Akbar ini dapat terlaksana dengan baik dan dalam mengisi tausiyah agama bagi masyarakat.

Sebab kedahiran Ustad Abdul Somad sudah lama di mimpikan oleh masyarakat Solok Selatan, termasuk Pemkab Solok Selatan. Namun di tahun 2023 ini akan diwujudkan kehadiran Penceramah Sejuta Ummat itu di Solok Selatan.

“Insyaallah 26 Mei 2023 bulan depan, UAS akan mengisi Tablik Akbar sesuai di agenda kita Pemkab Solsel dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Solok Selatan di Padang Aro,” paparnya.

Bupati mengharapkan doa dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Solok Selatan, agar Ustad Abdul Somad diberikan kesehatan untuk menghadiri undangan dari Pemkab Solok Selatan.

“Mohon doanya, semoga Ustas UAS sehat dan hadir memberikan tausiyah agama melalui tablik akbar di RTH Solsel nantinya. Juga doakan kami Bupati, Wabup dan Sekda sehat-sehat saja,” pinta Khairunas.

Baca Juga : Ini Keistimewan Para Penghafal Alquran Nantinya

Baca Juga : Alasan Pemkab Solsel Gulirkan Program Satu Jorong Satu Rumah Tahfidz

Setelah Bupati memberikan konfirmasi terkait kehadiran Ustad Sejuta Ummat itu, Sekretaris Daerah Solok Selatan Syamsurizaldi pun langsung menyurati Wali Nagari se Solok Selatan untuk memberitahukan kepada masyarakatnya, bahwa Ustad Abdul Somad akan melaksanakan Tablik Akbar di RTH Solok Selatan yang akan dilaksanakan 26 Mei 2023 bulan depan.

Baca Juga : Anak Yatim Palestina Terima Kado Ramadhan dan Idul Fitri Dari Padang

“Ini kali pertama Pemkab Solsel menghadirkan Ustad UAS ke Solsel, sebagai harapan bagi Bupati Khairunas dan Wabup Yulian Efi agar agenda Tablik Akbar ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana yang sudah di jadwalkan,” tuturnya. (adi)