Calon Mahasiswa Program Sagasaja Mendapatkan Motivasi Dari Genius Umar

Calon Sarjana mendapatkan motivasi dari Wako Genius Umar di halaman rumah dinas. Ist
Calon Sarjana mendapatkan motivasi dari Wako Genius Umar di halaman rumah dinas. Ist

Kota Pariaman, kopasnews.com – Ratusan Calon Mahasiswa yang lulus seleksi Program Satu Keluarga Satu Sarjana (Saga Saja) dibekali bimbingan dan motivasi oleh Wali Kota Pariaman.

Wako Genius Umar mengatakan ketika ia tamat SMA sederjat susah payah untuk kuliah, dan dia selalu bekerja keras agar bisa diterima di Perguruan Tinggi yang sangat di impikannya.

“Saat itu program Saga ini belum ada, jadi 309 adik-adik calon mahasiswa untuk dapat memamfaatkan program ini dengan sungguh-sungguh. Timba ilmu dengan baik dan capai cita-cita dan impian mu,” harap Genius Umar saat memotivasi calon mahasiswa di Kota Padang Pariaman.

Bac Juga : Investor Mesir Bakal Bangun Pesantren Berbasis Pertanian di Solsel

Baca Juga : Angka Pengangguran dan Kemiskinan Jadi Persoalan Payakumbuh

Dia semua PT yang dilamar genius, seluruhnya menerimanya. Jadi, bila dilakukan dengan kesungguhan dan betul-betul mengimpikannya. Insyaallah sebutnya, kita semua akan mendapatkannya.

Dengan lahirnya banyak sarjana di daerah ini, sehingga untuk beberapa tahun kedepan. Kota Pariaman akan terus maju pesat dengan lahirnya generasi pemikir untuk masa depan daerah.

“Ini pesan kami. Maka mamfaatkanlah program Saga dengan baik dan belajar dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan gelar sarjana setinggi mungkin,” pintanya. (ain)