Timnas Indonesia U20 Suksek Sapu Bersih Hongkong 3-0 Dibabak Pertama

Timnas Indonesia U20 Suksek Sapu Bersih Hongkong 3-0 terlihat ekspresi Rabbani usai cetak gol pertama. Foto/PSSI

 

Surabaya, kopasnews.com – Timnas U-20 Indonesia berhasil menyapu bersih Hongkong di babak pertama dengan skor 3-0 pada kualifikasi Piala Asia U-20 2023 grup F di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022) pukul 20.wib malam.

Pada laga perdana, Garuda Muda mampu menundukan Timor Leste dengan skor 4-0 tanpa balas. Malam ini pada laga kedua dibabak pertama anak asuh Shin Tae-yong sukses membobol gawang Hongkong 3-0 hingga pluit babak pertama berakhir.

Gol pertama tercipta lewat Rabbani Tasnim pada menit ke 10, lima menit berselang Rabbani kembali mendapatkan peluang. Sayang sundulannya mampu ditangkap oleh kiper Hongkong.

Lagi-lagi peluang didapatkan Timnas Indonesia, kalai ini melalui Nico juga belum berhasil membuahkan gol.

Peluang kembali diterima Alfriyanto Nico dan sukses membobol gawang Hongkong di menit ke 22, skor berubah 2-0 kemangan Timnas U20 Indonesi.

Lagi-lagi gerakan tanpa bola mampu dipertunjukan Zanadin Fariz di menit 43, anak Bekasi tersebut menutup keunggulan Indonesia di babak pertama dengan skor 3-0. Hingga babak pertama berakhir skor tidak berubah.

Baca Juga : Hokky Cetak Hettrick Kemenangan Perdana Timnas Indonesia Pada Kualifikasi Piala Asia

Dilaga perdana menghadapi Timur Leste, Indonesi sukse membawa kemanangan lewat Hettrick Hokky Caraka di menit ke-12, 30 dan menit ke-49. Dua assist dicatatkan oleh Roby Darwis. Satu gol lagi diciptakan oleh Rabbani Tasnim pada menit ke-89, persiapan positif menatap laga kedua menghadapi Hongkong pada (16/9) dan Vietnam nantinya.

Tentu saja Garuda Muda harus tetap fokus dalam menghadapi pertandingan di babak kedua hadapi Hongkong dan menantang Vietnam dilaga terakhir Kualifikasi Piala Asia U20 2023 yang akan digelar di Usbekistan nantinya. (adi)

error: Content is protected !!