Ronaldo Hangatkan Bangku Cadangan Saat MU Menang 1-0 Dikandang Leicester City

Selebrasi pemain MU saat Sancho cetak gol  Dikandang Leicester City. Foto/MU

Jakarta, kopasnews.com – Cristiano Ronaldo hangatkan bangku cadangan saat Manchester United menyelesaikan kemenangan ketiga Liga Premier dengan mengalahkan Leicester City 1-0 di Stadion King Power, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB.

Permainan kedua tim selama 10 menit babak pertama relatif seimbang, Manchester United yang dengan cepat melakukan perobahan pola permainannya.

Christian Eriksen memiliki upaya pertama untuk membobol gawang lawan, tetapi tendangannya melambung dan melebar dari tiang.

Tim tuan rumah mencatatkan tembakan tepat sasaran pertama, tetapi tendangan melengkung Kiernan Dewsbury-Hall diselamatkan dengan mudah oleh De Gea.

Baca Juga : Southampton Tumbangkan Chelsea, Kekalahan Kedua The Blues Dari Lima Pertandingan

Hanya beberapa menit kemudian, The Reds membuka skor, karena tekanan luar biasa dari Dalot membuat lapangan terbuka untuk United.

Beberapa sentuhan antara Dalot, Fernandes dan Rashford adalah semua yang dibutuhkan Sancho untuk menemukan dirinya di ruang dan slot rumah dengan ketenangan penuh, untuk gol keduanya musim ini.

Gol brilian Jadon Sancho yang dicetaknya di pertengahan babak pertama, sudah cukup untuk memastikan kemenangan bagi tim asuhan Erik ten Hag di luar kandang.

Permainan hebat antara Diogo Dalot, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford menghasilkan bola yang diteruskan ke Sancho dan pemain internasional Inggris itu mengecoh Danny Ward di gawang Foxes untuk mencetak gol. Tepatnya di menit ke 23, Sancho membawa keunggulan MU 1-0 atas Leicester City.

Dibabak kedua Leicester dengan cepat melakukan perubahan tim sehingga sedikit memberikan tekana dalam permainan, membangkitkan penggemar tuan rumah untuk menyamakan kedudukan.

Tendangan bebas melengkung Maddison dari jarak cuku pendek mampu ditepis oleh De Gea kiper MU.

Beberapa saat kemudian, Dewsbury-Hall memasukkan bola berbahaya ke dalam kotak tetapi Barnes tidak bisa mencapainya untuk mendapatkan sundulan bebasnya, dengan bola terlalu tinggi untuknya.

Akhirnya di menit ke 68, Jadon Sancho digantikan Cristian Ronaldo yang menghangatkan bangku cadang. Namun skor tetap tidak ada perubahan dengan masuknya Ronalda kelapangan. Hingga pluit pertandingan babak kedua berakhir skor 0-1 kememangan MU atas tuan rumah Leicester City.

Susunan Pemain MU Vs Leicester City :
Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Eriksen, McTominay; Jordan Sancho (C.Ronaldo 68), Fernandes, Elanga (Casemiro 59); Rashford (Fred 87).

Leicester City : Ward; Justin, Evans, Ndidi, Thomas; Dewsbury-Hall, Tielemans (Iheanacho 76), Soumare, Maddison; Barnes, Vardy (Daka 87). (fah/rel)

 

error: Content is protected !!