PKK Sangir Jujuan Diminta Lebih Proaktif Jalankan Program Sebagai Penerus

20220726 1507531658889107564
TP PKK Solsel melantik TP PKK Kecamatan Sangir JujuanĀ 

Solsel, kopasnews.com – Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selata Ny. Erniati Khairunas berharap Ketua TP-PKK Kecamatan Sangir Jujuan Yetri Nenda Elfi Hendri agar dapat menjalankan program-program PKK sebelumnya dan lebih baik lagi.

“Tugas PKK baru untuk dapat melanjutkan dan memberikan perhatian lebih terhadap usaha-usaha yang telah dirintis Ketua sebelumnya,” pinta Ketua TP PKK Solok Selatan, Ny.Erniati Khairunas, Selasa (26/7/2022) usai melantik PKK Sangir Jujuan.

Camat Ujung Tombak Pemerintahan Dituntut Mampu Berakselerasi Membangun

Dia menekankan harus berupaya meningkatkan jumlah akseptor KB, peningkatan fungsi PAUD, Posyandu, serta partisipasi dalam mengurangi angka buta aksara.

Disisi lain perlu pemcegahan dan pengentasan masalah stunting, hingga program-program yang dapat memberikan solusi terhadap permasalahan di Kecamatan Sangir Jujuan ini dalam rangka peningkatan kesetaraan gender.

“Kedepannya, teruslah bekerjasama yang baik untuk seluruh kader, ciptakan program kerja yang dapat berjalan beriringan dengan kebijakan Pemerintah Daerah dalam rangka mencapai visi misi kepala daerah ‘Maju bersama sejahtera untuk semua’,” paparnya.

TP PKK Kabupaten juga menyerahkan Bantuan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Masyarakat (LKKS) dan bantuan Stunting bagi anak-anak dan masyarakat Kecamatan Sangir Jujuan.

TP PKK Kecamatan Sangir Jujuan Yetri Nenda Elfi Hendri siap menjalankan amanah yang diberikan dan akan menjalankan program PKK dengan sebaik mungkin sesuai harapan TP PKK Kabupaten. (adi)

error: Content is protected !!