Kadis PU dan Administrator Dilantik, Ini Targetnya Bersama 134 CPNS 2021

20220627 2049521656337819321
Bupati Solok Selatan Khairunas serahkan SK 134 orang CPNS 2021

Padang Aro, kopasnews.com – Bupati Solok Selatan melantik pejabat dengan Jabatan Pimpinan Tingggi (JPT) Pratama, dan Administrator, sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021.

Hal ini untuk mengisi kekosongan jabatan dibirokrasi, baik pimpinan Organisasi Pegawai Daerah (OPD), maupun para pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selan.

“Yang kita lantik hari ini Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pertanahan (PUTRP) di jabat Indra Zuardi, kemudian Kepala Bagian Hukum dijabat oleh Alhairi Fajri, dan pengukuhan Afri Muryanti sebagai Kepala Bagian Umum,” kata Bupati Solok Selatan, Khairunas, Senin (27/06/2022) di Aula Sarantau Sasurambi.

Penyelesaian Konflik Lahan, Gubernur Riau Minta Wamen ATR/BPN Pulkam

Dia menekankan pejabat yang dilantik termasuk yang baru menerima SK CPNS, untuk bekerja lebih amanah dalam melaksanakan tugas, serta bersungguh-sungguh dalam pengabdian di Solok Selatan.

Dituntutnya mampu berdedikasi tinggi guna membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka pencapaian target-target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah ditetapkan.

“Jadi, jangan setengah-tengah. Tapi ful dalam bekerja untuk mewujudkan kemajuan Solsel kedepan,” harap Bupati.

Dia juga berpesab kepada para CPNS Solok Selatan, ketika memutuskan untuk mengabdikan diri sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. Hendaknya menjadi CPNS bukan untuk bermewah-mewah dan memperkaya diri, tapi mampu bekerja untuk kepentingan negara dan daerah.

“Tanggungjawab ini harus menjadi tolak ukur dari CPNS, mengabdilah dengan amanah dan sesuai aturan yang ada,” terang di dampingi Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi.

Sawit Anjlok Lagi di Solok Selatan, Ini Reaksi Asosiasi Kelapa Sawit Indonesia

Sebanyak 134 CPNS formasi tahun 2021 yang menerima SK dari Bupati Solsel, satu bulan kedepan akan melakukan orientasi.

“Baik pejabat yang dilantik maupun ASN yang sudah terima SK ini, mari bekerja ikhlas dan disiplin. Ciptakan ide-ide kreatif dan inovasi. Serta mampu berinergi dan punya startegi melompat lebih jauh guna mengejar ketertinggalan daerah, bahkan melampaui daerah lain di Sumatera Barat,” harapnya. (adi)

error: Content is protected !!