Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman Menikah Jelang FIFA Match Day,  Ini Ucapan Pelatih Shin Tae-yong

20220531 0132261653935569625

Pemain timnas Indonesia Witan Sulaeman menikahi kekasihnya Rismahani. foto: intagram Witan Sulaeman

Jakarta, kopasnews.com – Pesepak bola Tanah Air, Witan Sulaeman tengah berbahagia usai mempersunting sang kekasih, Rismahani pada Minggu (29/5/2022).

Prosesi ijab kabul dilaksanakan di Sriti Convention Hall, Palu, Sulawesi Tengah.

Kedua mempelai, Witan dan Rismahani membagikan kabar bahagia ini melalui laman Instagram masing-masing.

Finally alhamdulillah,” tulis Witan Sulaeman.

Dalam unggahannya, Witan dan Risma tampak mengenakan pakaian adat Sulawesi bernuansa merah dan emas. Keceriaan dan kebahagiaan begitu terpancar dari wajah mereka.

Unggahan tersebut juga dibanjiri oleh komentar rekan, keluarga, dan pengikut yang ikut berbahagia atas pernikahan mereka. Salah satunya, komentar dari Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang paling disorot.

Shin Tae Yong pria asal Korea Selatan yang kini menjadi pelatih Timnas Indonesia. Ia mengucapkan selamat untuk pernikahan Witan dan kekasih. Komentarnya itu sukses mencuri perhatian publik dengan mendapatkan lebih dari 2 ribu likes.

Selamat atas pernikahanmu,” tulis Shin Tae Yong.

Pernikahan tersebut juga disiarkan secara langsung melalui Instagram pukul 9:00 WIB agar para pengikutnya dapat menyaksikan janji suci Witan kepada Rismahani.

Sementara upacara pernikahan ini dilakukan tiga hari menjelang Timnas Indonesia melawan Bangladesh dalam pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/3) pukul 20.30 wib malam. (mhs) Sumber Insertlive.

error: Content is protected !!